Florence Sihombing meminta maaf ke Sri Sultan Hamengku Buwono X lewat juru bicaranya, kenapa gak minta maaf sendiri?

image

Alfido.com | News (29 Agustus 2014) – Hai gan.. setelah meminta maaf melalui media sosial path, akhirnya Florence Sihombing meminta maaf ke Sri Sultan Hamengku Buwono X di Kalui Cafe, Yogyakarta. Di acara permintaan maaf tersebut Florence diwakili oleh juru bicaranya bernama Wibowo Malik. Kenapa gak minta maaf sendiri langsung ke sultan?

image

Beberapa komentar muncul di media sosial karena Florence gak sopan menyewa orang lain untuk minta maaf langsung ke Sri Sultan Hamengku Buwono X. Kebanyakan orang mengatakan:

“Kemaren membuat status gak diwakilin orang lain kan? Kok sekarang minta maafnya diwakilin?” Ujar salah satu komenters..

Berikut pernyataan maaf Juru Bicara Florence kepada Sri Sultan Hamengku Buwono X:

“Saya, Florence Sihombing, beserta keluarga serta teman-teman yang bersangkutan meminta maaf sebesar-besarnya dengan tulus kepada Sultan dan segenap warga Yogya atas kata-kata di Path saya,” ujar Wibowo saat membacakan surat permohonan maaf kliennya dalam jumpa pers di Kalui Cafe, Jumat (29/8/2014).

Dalam surat permohonan maaf tersebut, Florence mengaku sama sekali tidak bermaksud menghina atau mencemarkan nama baik ataupun menimbulkan kebencian dan permusuhan.

Dalam jumpa pers, Florence juga meminta maaf kepada teman-temannya yang terkena imbas dari permasalahan ini. Dia mengatakan, ada pihak yang tidak bertanggung jawab yang telah mendramatisasi dan menyebarkan status Path, nomor, dan identitas dirinya.

“Saya sangat menyesal dan berjanji tidak akan mengulangi itu lagi,” tambahnya.

Florence juga meminta agar Sultan Yogyakarta dan segenap warga berbesar hati mau memberikan kesempatan kepada dirinya untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan berguna bagi nusa dan bangsa.

Setelah ditelusuri ternyata ketidakhadiran Florence di ajang minta maaf tersebut karena sebelumnya Florence mendapatkan teror dari nomer pribadinya. Sampai saat ini Florence Sihombing sendiri belum nampak batang hidungnya.

Jangan sampe koar-koar kotor lagi ya mbak florence šŸ™‚

Dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung”

Ditulis oleh Alfido
Email: alfido@ymail.com
Google+: +Alfido Listiawan
Instagram: @alfido
Twitter: @alfido30

3 Komentar

  1. Iā€™m not that much of a internet reader to be honest but your sites really nice, keep it up!
    I’ll go ahead and bookmark your site to come back later.

    All the best

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*