Florence Sihombing Resmi ditahan Polda Jogja

image

Alfido.com | News (30 Agustus 2014) – Hai gan.. hari ini tepat pukul 14.00 sodari Florence sihombing resmi ditahan oleh Polda DIY atas kasus kicauannya di media sosial Path yang telah meresahkan warga yogyakarta. Florence resmi ditahan mulai hari setelah sebelumnya dateng di Polda sejak jam 10.30 bersama pengacaranya.

Tindakan penahanan Florence dilakukan dikarenakan kepolisian daerah Yogyakarta menilai terlapor tidak koorperatif, ada kekawatiran melarikan diri, mengulangi tindak pidana dan menghilangkan barang bukti.
image

“Dalam hal ini terlapor menolak untuk tanda tangan berita acara pemeriksaan (BAP) dan ini sudah ada saksi dari korban atau publik” ujar Direskrimsus Polda, Kokot Indarto.
image

Penahanan tersebut adalah rangkaian proses dimana pelapor yang berasal dari berbagai komunitas di Yogyakrta dan dari pihak Florence tidak ada upaya atau kesepakatan untuk damai.

“Maka perkara ini akan tetap dilanjutkan atau disidik,” tandasnya.
image

Sebelumnya Florence Sihombing berkicau di sosial media Path dengan menuliskan kata-kata kasar yang membuat warga Jogja emosi dan resah. Kicauan Florence berisi emosinya karena saat di SPBU Lempuyangan Florence terlihat menserobot antrian pengisian BBM dan langsung disorakin oleh para pengantri di SPBU tersebut.

sumber: tribunjogja

Ditulis oleh Alfido
Email: alfido@ymail.com
Google+: +Alfido Listiawan
Instagram: @alfido
Twitter: @alfido30

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*