Jalur Pantura masih macet total.. berikut titik macet dan perbaikan jalan di Pantura (update terkini)

image

Alfido.com | News (30 Agustus 2014) – Hai gan… Tadi ketika perjalanan membelah pantura saya menemukan sejumlah titik kemacetan vital yang membuat banyak mobil stuck gak bergerak sama sekali, namun motor masih bisa selap-selip. Berikut daftar titik macet di pantura update 30 agustus 2014:

Subang

image

Di kota subang ada tiga titik kemacetan vital dan 1 bahaya tak terduga. Titik macet di subang ada di daerah subang timur, subang tengah, dan subang barat. Di subang timur dan barat ada perbaikan jalan yang cukup panjang (dibeton) dan hanya tersisa satu jalur saja untuk mobil & truk. Sedangkan di subang tengah jalan dibuat satu jalur karena ada tim evakuasi Ledakan pipa gas pertamina dan beberapa mobil damkar yang parkir di pinggir jalan pantura.

Tegal
image

Di tegal, ada perbaikan jalan yang membuat jalan dialihkan ke arus di sebelahnya jadi ruas jalan baik arah ke jakarta ataupun sebaliknya hanya menjadi 1 Jalur. Lokasinya ada di area dekat jembatan di perbatasan Tegal-Pemalang.

Kendal
image

Di Kendal kemacetan lebih para karena jalur alternatif yang tersedia sedang rusak. Kemacetan bermula di depan Pasar Cepiring dan nggak bergerak sama sekali. Banyaknya mobil dan truk membuat lokasi sangat panas dan pengat. Lomasj perbaikan jalan ada di dekat jembatan Kalibodri, Cepiring. Dan ada juga perbaikan di dekat Jembatan Kaliwaridin daerah Brangsong (dekat kaliwungu). Harap bersabar.

Untuk pemalang yang notabene sedang ada perbaikan jembatan comal, kemacetan nggak begitu terlihat. Ada juga perbaikan jembatan yang membuat jalan menjadi 1 jalur namun kondisi lalu lintas masih lancar.

Ditulis oleh Alfido
Email: alfido@ymail.com
Google+: +Alfido Listiawan
Instagram: @alfido
Twitter: @alfido30

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*