Madrid dibantai Real Sociedad 4-2

image

Alfido.com | Bola (1 September 2014) – Hai gan… tadi malem Real madrid menerima kekalahan pertamanya setelah kepergian Di Maria dan Xabi Alonso. Madrid kalah telak 4-2 setelah unggul 2-0 lebih dulu lewat ramos dan bale.


Babak pertama pertandingan baru berjalan 5 menit madrid langsung cetak gol lewat ramos yang memanfaatkan passing cantik kroos. 1-0 untuk madrid.

Di menit 11′ kedudukan bertambah buat skuad los blancos. Kali ini dari kaki Gareth Bale yang bermain cantik dan mencetak gol sempurnanya musim ini.

Di menit 35′ Sociedad berhasil membalas gol lewat kaki Inigo Martinez dan berhasil membuat semangat para pemain sociedad membara.

6 menit kemudian di menit 41′ David Zurutuza berhasil menambah gol untuk Sociedad lewat sundulan kerasnya. Skor 2-2 berakhir di babak pertama.

Di menit 65′ babak kedua gantian Sociedad yang unggul sekali lagi dari kaki Zurutuza dan membuat sociedad semangat membantai madrid.

Menit 75′ carlos vela memanfaatkan kemelut didepan gawang madrid. Tendangan kaki kiri Vela menembus garis gawang madrid dan Sociedad unggul 4-2 sampe akhir laga.

Ini adalah kekalahan pertama Madrid di musim 14-15 setelah ditinggal beberapa pemain bintangnya.

Ditulis oleh Alfido
Email: alfido@ymail.com
Google+: +Alfido Listiawan
Instagram: @alfido
Twitter: @alfido30

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*