Gara-gara Polisi asik "Selfie", seorang pria nekat bunuh diri

image

Alfido.com | News (3 Sept 2014) – Hai gan.. kali ini dateng berita dari negara turki. Yaitu kejadian seorang pria bernama Sadrettin Şaşkın, 35 tahun melompat bunuh diri dari atas jembatan Bosphorus di kota Istambul. Penyebab gagalnya upaya penyelamatan aksi bunuh diri tersebut gara-gara salah satu polisi yang ber-selfie ria dengan foto sang korban. Duh…


Korban bernama Sadrettin Şaşkın itu nekat melakukan bunuh diri karena tekanan ekonomi yang dialamin oleh keluarganya. Kabarnya ini adalah aksi bunuh dirinya yang ketiga dan berlangsung sukses gara-gara polisi selfie itu.

Gambar momen-momen menjelang bunuh diri yang tertangkap kamera mendapat protes keras di media sosial. Upaya penyelamatan Sadrettin Şaşkın gagal gara-gara polisi yang lebih mementingkan foto selfie dirinya sendiri.

Pihak kepolisian istanbul langsung menyelidiki dan mencari anggotanya yang terekam dalam kejadian tersebut dan akan diberi sanksi yang tegas dari pihak kepolisian karena dia telah lalai dalam mencegah kematian seseorang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*