Rumah Makan di Pantai Anyer menelan korban.. Harga makanan mencapai 1 Juta rupiah.. edan tenan

image

Alfido.com | News (4 Sept 2014) – Hai gan,. Hati-hati banget buat temen-temen semuanya khususnya yang pengen maen ke daerah Pantai Anyer jangan sekali-kali jajan dipinggiran atau disekitaran pantai. Jika terpaksa beli, harap tanya dulu harganya berapa. Karena lagi-lagi Rumah Makan di sekitar pantai anyer menjerat korban dengan  harga makanan yang asal nembak.

Dan kemaren sodara Dewi Kabisat Indriyani yang berlibur bersama keluarganya di anyer “dikepruk” dengan harga fantastis mencapai 1 Juta pas padahal cuma memesan beberapa porsi makanan saja, berikut penampakan struknya:

image

Daftar harga fantastis mencapai satu juta rupiah gan.. padahal cuma ikan bakar (2), cumi saus tiram (1), cah kangkung (3), bakso sapi (1), nasi putih (2), lalap + sambel (2), es teh manis (11). Duh…

Padahal jika di warung pinggir jalanan biasa dan restoran gede harganya gak nyampe segitu. Harga segitu termasuk harga nembak yang ngambil keuntungan sangat gede dan haram.

Sebelumnya di bulan juli lalu dengan kasus yang sama agan kaskus ber-id chapunkj juga menjadi korban tembakan harga yang diluncurkan rumah makan sekitaran pantai anyer, tepatnya di Sekitar Pantai karang bolong.

Sodara Chapunkj memesan beberapa lauk+porsi yang ada dan memesan es kelapa 4 biji. Dan struknya membuat agan Chapunkj menelan pil pahit dan langsung mual karena total yang harus dibayarkan adalah 515.000 rupiah. Duh duh duh…

Padahal hanya memesan ikan bakar gurame (1), cumi saus tiram (1), piring nasi satu bakul (4 orang), kelapa muda (4), lalapan (1 – padahal ga mesen). Dan setelah negosiasi panjang dengan sang owner rumah makan diawasi para pembantu rumah makan tersebut akhirnya uang Rp.515.000 tadi melayang untuk porsi makan yang cuma segitu.

Berikut penampakan struknya:
image

Dan ini dia Warung Rumah Makannya (Jangan beli disini):
image

image

image

Kalo yang ini penampakan makanannya setelah abis:
image

Jangan sampe kena harga ‘kepruk’ ya gan, alias harga asal nembak dari para pedagang di rumah makan yang nggak nyantumin harga di daftar menu. Lebih baik tanya dulu aja.. kalo mahal langsung pamit. 🙂

image
Rumah makan penembak harga (Sebelah kiri)

image

Ditulis oleh Alfido
Email: alfido@ymail.com
Google+: +Alfido Listiawan
Instagram: @alfido
Twitter: @alfido30

7 Komentar

  1. ikhlasin ajalahhh paling warungnya disumpahin orang biar ga ada yang dateng.. sayang ya orang-orang ini cuma berpikir jangka pendek. coba kalo warungnya masakan enak harga murah orang akan berbondong-bondong dateng. tapi kalo gini nembak bikin orang kapok dan akan menutup rejeki warung itu sendiri.

    Yang udah kena tembak laporin aja ke polisi kalo ga terima biar kapok tuh pada

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. “Saya jadi trauma maen ke Anyer” | Alfido.com
  2. kuliner di pantai anyer | Info Wisata

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*