Parkir Liar di Jakarta, Mobil sampeyan bakal diderek dan wajib bayar denda Rp,500.000 – Rp.1,5 juta atau plus mobil bisa disita

image

Alfido.com | News (8 Sept 2014) – Hai gan.. ternyata ngeri banget tarif parkir liar di Jakarta. Jika terbukti mobil kita parkir liar, maka mobil akan langsung diderek oleh dishub, trus mobil akan dimasukkan ke Gudang dan wajib ditebus oleh pemilik mobil.

Dendanya nggak tanggung-tanggung Rp,500.000 dan berlipat ganda 500ribu tiap harinya. Jika mobil sampeyan nggak ditebus dalam 3 hari maka mobil akan disita dan akan dimasukkan ke Gudang milik dishub. Piye jal?

image

Tadi siang ada sejumlah mobil yang berhasil diderek oleh para anggota dishub. Banyak diantara dari mereka yang marah karena tidak mengetahui sosialisasi tersebut. Namun karena peraturan sudah diterapkan, maka hukum adalah hukum sehingga penebusan mobil wajib dibayar.

Adapun lokasi dari penerapan sanksi tersebut di antaranya, Tanah Abang (Jakarta Pusat), Kalibata City (Jakarta Selatan), Jatinegara Area (Jakarta Timur), Akses Marunda (Jakarta Utara) dan Beos (Jakarta Barat). Selanjutnya, mobil yang terkena razia mobil derek Dishub DKI akan dibawa ke tiga lokasi penampungan yakni, Rawa Buaya di Jakarta Barat, Terminal Barang Pulogebang di Jakarta Timur dan Terminal Barang Tanah Merdeka di Jakarta Utara.

Jangan sampe parkir liar ya gan 🙂

Ditulis oleh Alfido
Email: alfido@ymail.com
Google+: +Alfido Listiawan
Instagram: @alfido
Twitter: @alfido30

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*