Ternyata akun @Kemalsept 'nyolong' foto profil anak SMA N 3 Jakarta

image

Alfido.com  | News (9 Sept 2014) – Hai gan.. akun twitter @Kemalsept yang sebelumnya udah dihapus oleh oknum penghina kota bandung tersebut akhirnya semakin menemui titik terang. Foto profil akun @Kemalsept bukan foto asli oknum tersebut melainkan mengambil salah satu foto anak SMA N 3 Jakarta bernama Althof Dwira Satrio.

image

Althof sendiri mengaku jika dia takut nyawanya terancam dan menjadi tidak nyaman karena oknum @Kemalsept mencemarkan nama baiknya. Twitter asli Althof di akun @Alsatrio sering mendapatkan cibiran dari orang-orang dan sering dituduh kalo Althof adalah @Kemalsept.

Akhirnya orangtua Althof mendatangi Polda Metro Jaya tapi ditolak karena belum ada proses hukum tindak pidana yang mengatur tentang hal itu. Tapi akhirnya gayung pun bersambut akhirnya ibu Althof bernama ira menyatakan jika anaknya bukanlah @Kemalsept kepada awak media massa. Dan oknum @Kemalsept lah yang mengambil foto anaknya sebagai foto pelaku.

Sebelumnya foto itu udah dipajang oleh Althof di media tanya-jawab ask.fm dan di instagram. Althof mengaku tidak mengetahui siapa pemilik akun @Kemalsept.

Ditulis oleh Alfido
Email: alfido@ymail.com
Google+: +Alfido Listiawan
Instagram: @alfido
Twitter: @alfido30

1 Komentar

  1. Users also have the option to utilise the integrated micro – SD card slot which can accommodate a memory card of up to 32 GB, allowing him further storage can be attained.

    Furthermore, with the launch of Windows 7 Phone is the smart
    phone market nascent App. The 2 Players mode, about the
    other hand, lets you play with a 2nd human player about the same tablet.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*