Efek perbaikan jalan, Jalan Raya Kendal -> Semarang MACET TOTAL 7 Kilometer

semarang

Alfido.com |┬áNews (13 Spetember 2014) – Hai gan.. tadi sore saya perjalanan dari Kaliwungu menuju semarang kota. Dan ternyata baru aja nyampe daerah Tugu (Semarang Barat) jalanan sudah terlihat macet parah, dan terlihat juga banyak penjaja makanan bersliwar-sliwer yang menandakan macetnya udah lama daritadi.. Dalam hati rasanya pengen putar balik tapi nggak bisa.

Akhirnya perjalanan terpaksa tetap saya lanjutkan lagi. Dan macetnya ternyata nggak berujung sampai di dekat Pintu Tol Jrakah perbaikan pembetonan jalan yang baru dimulai. Jlaur yang biasanya dipakai 3-4 mobil hanya tersisa 1 jalur saja makanya macet parah sampai mangkang pun terjadi. Ditambah banyaknya truk-truk yang beroperasi di siang hari semakin menambah kemacetan.

Sedangkan untuk arus baliknya masih lancar, hanya tersendat di pertigaan IAIN Walisongo, Terlihat arah dari Ngaliyan ke Semarang juga macet parah sampai-sampai memakan jalur di sebelahnya. Buat temen-temen yang mau ke Semarang jika nggak ada keperluan mendingan jangan dan istirahat di rumah karena perbaikan jalan masih lama prosesnya. Terima kasih..

Semoga Bermanfaat..

Ditulis oleh Alfido
Email: alfido@ymail.com
Google+: +Alfido Listiawan
Instagram: @alfido
Twitter: @alfido30

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*