Jadwal dan Prediksi Chelsea vs Swansea City

image

Alfido.com | Bola (13 Sept 2014) – Hai gan.. selain pertandingan derbi london, laga Chelsea dan Swansea juga akan hadir. Pertandingan yang akan mempertemukan wakil inggris dan wakil wales tersebut akan terjadi di Stamford Bridge. Setelah awal musim lalu Swansea berhasil taklukan MU di Old Trafford, kali ini mereka juga mengusung misi menghancurkan Chelsea di markas mereka di stamford bridge.

image

image

Swansea city punya armada yang bagus tahun ini. Walaupun michu udah dilego ke Napoli, tapi muncul lagi pemain emas mereka yaitu Ki Sueng Yung dan Sigurddson yang mempunyai positioning bagus dan berpeluang juga menembus jala gawang the Blues.

The Blues juga nggak mau kalah, mereka punya Diego Costa yang baru aja dinobatkan menjadi pemain terbaik premier league bulan ini setelah gol-golnya mengantarkan Costa menjadi topskor sementara liga inggris.

Cortouis yang baru aja menggantikan Cech di sisi penjaga gawang juga merasa tertantang atas lawatan Swansea ke Stamford Bridge. Cortouis yang masih on fire berpeluang membawa the blues memenangkan pertandingan.

Ditulis oleh Alfido
Email: alfido@ymail.com
Google+: +Alfido Listiawan
Instagram: @alfido
Twitter: @alfido30

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*