Manchester United Bantai QPR 4-0 di Old Trafford

image

Alfido.com | Bola (14 Sept 2014) – Hai gan.. Manchester United akhirnya memperoleh 3 poin pertamanya musim ini setelah menghabisi QPR 4-0 di kandang sendiri. 4 Gol tersebut muncul dari kaki Di Maria, Herrera, Rooney, dan Mata. Berikut jalannya pertandingan:

Babak pertama Di Maria cetak gol perdananya sekaligus gol penyemangat bagi skuad MU lewat tendangan bebasnya yang menipu kiper QPR. 1-0 untuk Manchester United.
image

Herrera menambah keunggulan manchester United menjadi 2-0 atas QPR setelah rooney gagal memaksimalkan peluang, assist Rooney ke Herrera berakhir manis dengan shoot deras ke sisi kiri gawang QPR.. 2-0 untuk Manchester United

Rooney sang kapten manchester united akhirnya mencetak gol bagi setan merah dan membuat setan merah unggul 3-0 atas QPR. Gol Rooney berasal dari assist herrera.
image

MU malem ini bener-bener kesetanan di kandangnya sendiri. Juan Mata mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan cantik banget dari Di Maria dan bola dengan mudah ditendang keras ke gawang QPR.  MU unggul 4-0.

Menjelang akhir pertandingan Falcao masuk menggantikan Mata, pola penyerangan terus bertambah namun beberapa peluang masih mentah dan skor 4-0 bertahan sampai akhir laga.
image

Congrats manutd !!!

Ditulis oleh Alfido
Email: alfido@ymail.com
Google+: +Alfido Listiawan
Instagram: @alfido
Twitter: @alfido30

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*