STOP PENGGUNAAN SEPEDA MOTOR OLEH SISWA SEKOLAH !!!

image

Alfido.com | News (16 Sept 2014) – Hai gan.. Peringatkan selalu anak kita agar tidak memakai motor ke sekolahnya. Himbauan ini Penting karena korban kecelakaan di jalan raya didominasi anak-anak sekolah yang kebanyakan belum punya SIM dan perilaku ugal-ugalan mereka.

image
"Jangan ditiru"

Pihak TMC Polda Metro Jaya melalui akun twitternya menghimbau agar para anak-anak sekolah tidak menggunakan motor untuk pulang pergi sekolah karena hal itu sangat membahayakan.

Sekarang hampir semua sekolah di kota-kota besar para muridnya sudah berani blak-blakan membawa motornya ke sekolahan. Baik SMP maupun SMA sekarang lahan parkirnya dipenuhi motor-motor dari harga 10 juta sampai 50 juta rupiah.

Seharusnya pihak Guru di sekolahan wajib melarang putra-putrinya agar tidak membawa motor dan kalo bisa dipasanglah banner raksasa dan juga razia rutin dari kepolisian serta sosialisasi bersepeda ke sekolah agar para murid nggak sungkan lagi meninggalkan motor-motornya.

Saat ini jam-jam pulang sekolah nggak beda halnya dengan jam-jam pulang kantor dan bubaran karyawan pabrik. Motor-motor pun menyesaki jalan raya dan semakin padat tanpa bisa dikendalikan.

image

Ayo, buat para orang tua … kita semua wajib sadar kalo motor bukan untuk anak sekolah !!!!

“SEPEDA MOTOR MEMBUNUHMU (18+)”

image

Ditulis oleh Alfido
Email: alfido@ymail.com
Google+: +Alfido Listiawan
Instagram: @alfido
Twitter: @alfido30

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*