Berita "Johnson Yaptonaga" polisikan "Dewi Perssik" masuk trending topic Google

image

Alfido.com | News (20 Sept 2014) – Hai gan.. saya sebenernya sih gak suka yang namanya infotainment, tapi barusan saya kaget ternyata berita Johnson Yaptonaga vs Dewi Perssik masuk ke trending Google dan menempati urutan teratas dengan 20.000 lebih pencarian. Ediaan 😀

Baca juga:
[archives limit=7]

Banyaknya masyarakat yang penasaran dengan kasus Johnson vs DP itu bermula ketika DP mengklaim kalo Johnson Yaptonaga adalah Suaminya. DP pun sering me-mention akun @ZionPutra yang sebelumnya dikira sebagai akun Johnson Yaptonaga si CEO Lamborghini indonesia itu.

image

Namun, bagai gayung tak bersambut akhirnya Johnson buka suara kalo dia bukan suami DP, dan secara terang johnson mengatakan jika dirinya udah punya istri dan anak-anak.

Lah, 😀

Akhirnya sekarang kasus berlanjut dengan level yang lebih berat. Saat ini Johnson Yaptonaga resmi melaporkan Dewi Perssik ke Polisi atas pencemaran nama baik yang menyangkut namanya secara pribadi. Padahal Dewi Perssik baru aja keluar dari jeruji besi :mrgreen:

Pasal yang akan digunakan adalah 310 dan 311 KUHP untuk pencemaran nama baik. Dan pasal 27 ayat 3 jo Pasal 45 UU no 11 tahun 2008 mengenai ITE.

Walau mengaku sempat beberapa kali bertemu Dewi Perssik, namun Johnson mengaku tak merasa tertarik sedikit pun dengan mantan istri Syaiful Jamil dan Aldy Taher itu.

Johnson Yaptonaga membawa bukti dari video pengakuan DP di salah satu infotainment, juga bukti tweet DP di jejaring sosial twitter yang berbunyi:

image

“Dewiperssik @dewiperssik12 Knp baru skrg terusiknya knp ? @ZionPutra sy g Ada yg lain dan main dg tmn kamu atau siapapun sy hny dg kamu, sekian tahun knp br skrg???”

“Dewiperssik @dewiperssik12 Terhasud omongan apa km ? Knp ttg sy????? Knp stlh sekian tahun km muncul dan Nama Johnson yaptonaga srg sy lontarkan knp ?? @ZionPutra.”

Depe juga mengungkit hubungan yang sudah bertahun-tahun dijalani dengan pemilik akun @ZionPutra itu.

“Dewiperssik @dewiperssik12 Seorg Johnson yaptonaga sy Sbt bkn kmrn loch, sekian tahun, tiap hari tiap menit yg berkomunikasi dg sy itu siapa? @ZionPutra.

Dirinya juga mempertanyakan keberadaan keluarga yang disebut sudah dimiliki oleh pria tersebut:

“Dewiperssik @dewiperssik12 Sy berhubungan dg km bkn sedetik semenit @ZionPutra jd apa mungkin km sdh berkeluarga ? .”

Dan masih banyak lagi kicau kekecewaan Depe di akun Twitternya terhadap akun temen prianya itu.

Hal ini bisa jadi pelajaran kita semua,.. lebih baik berhati-hati ngomong di sosial media daripada nantinya terjerat UU ITE … capek gan kalo udah berurusan dengan yang namanya hukum 😀

Ditulis oleh Alfido
Email: alfido@ymail.com
Google+: +Alfido Listiawan
Instagram: @alfido
Twitter: @alfido30

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*