Ngerem mendadak, Swing Arm Kawasaki ER-6N Bengkok parah dan Velgnya ambyar !!!

image

Alfido.com | News (25 Sept 2014) – Hai gan.. dapet info dari mas Tri Wahyudi dari facebook grup CBI (CB Indonesia), sebuah motor ER-6N yang mirip dengan motor yang pernah dinaikin almarhum Ustad Jefri sewaktu kecelakaan parah. Posisi Swing Arm atau besi penjepit roda belakang seketika bengkok parah waktu ngerem mendadak. Berikut kronologinya:

image

Tri Wahyudi: lek, foto er6n tadi gimana kok bisa ambyar kayak gitu? kronologinya gimana. Itu moge lho lek.. dengan budget besar menebus kebo ijo seharusnya fitur keamanan gak tanggung2.

Fikri: walah, sumpah .. orang2 dirumahku juga heran.. velg bintang kok bisa ambyar? Padahal ya gak nabrak, gak ditabrak juga. Lah er6 dari arah timur kenceng tiba2 ada truk nyebrang didepan rumahku. Tiba2 ada suara ngerem ciiiittt… ban  belakngnya ngepot langsung bunyi duaakk..kraakkk… tau2 udah ambyar..

Tri Wahyudi: berarti kenceng banget ikut ya, padahal itu motor puluhan juta. Kasusnya baru kali ini. Kalo inget dulu waktu nabrak pohon juga dipake ustad jeffri to.. motornya sejenis, mungkin waktu ito nggak direm depan.

Nah, dari kasus ini kita bisa liat kualitas pengereman dan bahan Velg swing arm pabrikan gede sekelas Kawasaki si geng ijo. Mosok motor harga puluhan juta bisa bengkok ambyar kayak gitu? 🙄

Setelah dicek, ternyata penumpang Kawasaki ER6N dua orang dan Berbobot lebih (gemuk) dua-duanya,, tapi hal ini tetep wajib menjadi evaluasi khusus Kawasaki. Motor gede masa ringkih?

Gimana menurut sampeyan gan?

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=7]

Ditulis oleh Alfido
Email: alfido@ymail.com
Google+: +Alfido Listiawan
Instagram: @alfido
Twitter: @alfido30

2 Komentar

  1. lek kui sko grup cbi cb indonesia udu icj. nk sk ng icj ki mau enk sk posting. kclakaan ng flyover njanti. mtor naik flyover lawan arah boncengan. tbrak mbil datas flyover pas tokungan. al hasil korban yg boncenger mental kluar flyover

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*