Bolton Wanderers launching Jersey bola bermotif "Tentara"

image

Alfido.com | Jersey – Hai gan.. buat cairin kepala kita dalam menghadapi polemik negeri ini, yuk kita liat dulu info jersey terbaru hari ini 😀 .. Tim Bolton Wanderers asal inggris merilis Jersey baru medeka bermotif hijau “army” seperti warna seragam tentara inggris. Launching jersey unik ini bertujuan untum menghormati para veteran perang yang kehilangan anggota tubuhnya saat berperang (The Limbless Veteran).


Berikut pernyataan resmi tim Bolton Wanderers:

image

Penjualan jersey ini akan langsung disumbangkan ke badan amal www.blesma.org dan sekaligus sebagai penghormatan khusus agar para veteran tetap dihargai jasa-jasanya.

image

Di bagian belakang leher jersey, terdapat puisi khusus dari Laurence Binyon dan di bagian depannya terdapat siluet bertuliskan “Lest we forget”.

image

image

Warna jerseynya didominasi hijau dari atas sampai bawah, dan jersey yang diproduksi macron ini menggunakan template design dengan kerah khusus.

Kabarnya, jersey army Bolton akan dipakai di beberapa pertandingan pilihan dan beberapa class match atau melawan tim yang jerseynya berwarna sama.

Ditulis oleh Alfido
Email: alfido@ymail.com
Google+: +Alfido Listiawan
Instagram: @alfido
Twitter: @alfido30

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*