Gopro hadirkan Super 'Action Cam' HERO4 dengan Touchscreen dan 4K Video resolution

image

Alfido.com | Gadget – Hai gan.. GOPRO si Raja Action Cam dunia siap merilis produk barunya bernama “HERO4” yang diproyeksikan sebagai penerus seri sebelumnya, Hero3+.. Action Cam terbaru Gopro di HERO4 menyimpan fitur-fitur unggulan terbaru. Apa aja fiturnya? Check this out:

image

Gopro HERO4 membawa rasa baru di dunia Action Cam dunia. Jika sebelumnya di seri Hero3+ kita bisa merekam sampai resolusi 1080p (HD) maka di Gopro HERO4 resolusinya naik drastis menjadi 4K atau Ultra High Definition.. Mantap banget ๐Ÿ˜€

Berikut chart resolusi video kamera:

Selain itu, di HERO4 juga dilengkapi fitur Touchscreen pada layarnya yang membuat kita semakin mudah mengoperasikan GOPRO kita.

Tapi sayangnya….. dua fitur unggulan itu nggak berada dalam satu kamera, alias dipisah menjadi Gopro HERO4 Black (4K Video) dan Gopro HERO4 Silver (Touchscreen).

Berikut rinciannya:

GOPRO HERO4 BLACK.

image

Gopro HERO4 Black desainnya masih sama dengan seri sebelumnya, namun penambahan fitur 4K video resolution menjadi nilai plus yang sangat memuaskan. Dan kamera ini juga dilabelin โ€œthe most advanced GoPro ever.โ€
image

Si Blacky ini akan merekam resolusi 4K videos dalam 30frame/detik. Dua kali lipat dari seri Gopro sebelumnya yang hanya 15frame/detik. Dan jika di downgrade ke resolusi 1080p maka si Blacky bisa menangkap frame sampai 120frame/detik.

Untuk kualitas gambarnya, kita bisa meng-capture foto 12megapiksel dalam 30frame/detik. Jiaaan.. tambah mantap ๐Ÿ˜€

Di sisi Audionya juga lebih sangar dengan improvement 2x lipat dari seri gopro sebelumnya.
image

Selain itu, Gopro Hero4 Black edition ini juga di-power-in lensa ultra-wide angle
glass, dan kameranya bisa disetting menjadi 3 field-of-view settings: yaitu Ultra Wide, Medium, dan Narrow. Pengaturan warna, ISO, dan exposure juga melengkapi fitur tersebut.

Kamera si Blacky ini sangat waterproof (anti-air) sampai kedalaman 131 kaki atau 40 meter. Dan juga dilengkapi Wi-Fi, Bluetooth, exposure settings untuk merekam malam hari, sebuah fitur โ€œHiLight Tagโ€  untuk mengunci momen-momen apik, serta fitur QuikCapture dan recording dengan 1 tombol aja.. plus ditambah fitur auto low light.

GOPRO HERO4 SILVER

image

Untuk silver edition Gopro HERO4, sangat disayangkan karena kameranya masih ajeg atau tetep di resolusi 1080p… berbeda dengan si blacky.
image

Fitur unggulan yang diunggulkan di Gopro HERO4 Silver ini adalah fitur touchscreen-nya yang menjadi fitur baru di jajaran kamera action cam Gopro.

Di sisi videonya, Gopro HERO4 Silver bisa meng-capture video dalam resolusi 1080p60 dan 720p120… juga dengan captur foto 12 megapixel dalam 30frame/detik.

Untuk fitur lainnya seperti Wifi, Bluetooth, dll sama dengan fitur Gopro HERO4 Black Edition.

ASESORIS GOPRO HERO4

Gopro sendiri juga lagi nyiapin asesori baru buat si Gopro Hero4 edition ini. Yaitu chasing warna hitam, dual battery charger (charger & battery-nya ada dua ๐Ÿ˜€ ) , dan sebuah grip yang bisa membuat kamera gopro kita tetep stabil.

Untuk Harga GOPRO HERO4 Edition ini belum ada yang tau pastinya berapa, namun dipastikan akan diatas Harga Gopro Hero3+ .. buat yang mau beli, bisa pesen di Ebay atau lewat suppliyer yang anda kenal ๐Ÿ™‚

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=7]

Ditulis oleh Alfido
Email: alfido@ymail.com
Google+: +Alfido Listiawan
Instagram: @alfido
Twitter: @alfido30

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*