Kumpulan foto-foto meme aksi Walkout Partai Demokrat #ShameOnYouSBY

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Sebenernya capek juga ngomongin masalah politik karena emang gak akan pernah ada abisnya. Namun situasi politik kali ini menjadi fokus utama rakyat indonesia baik di dunia nyata maupun di dunia maya. Siapa lagi kalo bukan aksi Walkout Partai demokrat dari sidang RUU Pilkada.

image

Entah settingan, entah udah diskenario atau gimanapun juga, aksi Partai Demokrat mengecewakan hati rakyat jelata. Rakyat pengen Pilkada tetep dilangsungkan secara langsung dipilih oleh rakyat, namun akhirnya DPR menyetujui UU Pilkada dimana pimpinan daerah mulai tahun depan akan dipilih oleh Wakil Rakyat.

Matinya demokrasi negeri ini menjadi sorotan utama rakyat kita dan juga berbagai media asing di seluruh dunia. Proses demokrasi yang berjalan sekian lama mesti hancur lebur di tangan oknum-oknum berkepentingan. Namun apa DPRD bener-bener bisa wakilin hak rakyat memilih Pemimpin daerah? Lha wong sidang aja banyak yang tidur kok 😀 :mrgreen:

Entah gimana juga semua keputusan udah ditentukan. Kita hanya bisa menerima keputusan itu dengan lapang dada walaupun masih ada krikil yang menancap. Semoga indonesia kita bisa lebih baik.

Berikut gambar-gambar meme aksi Walkout Demokrat dan juga kampanye #ShameOnYouSBY :

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

source: kaskus

Ditulis oleh Alfido
Email: alfido@ymail.com
Google+: +Alfido Listiawan
Instagram: @alfido
Twitter: @alfido30

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*