Resmi ditahan KPK, Annas Maamun sang Gubernur Riau masih bisa tebar senyuman

image

Alfido.com | News – Annas Maamun tersangka kasus penyuapan pengelolaan alih fungsi hutan di Riau yang juga Gubernur Riau akhirnya resmi ditahan oleh KPK di Rutan Militer Pongdam Guntur Jaya malam ini tepat setelah Adzan Isya’ berkumandang.


Annas Maamun  diduga menerima uang suap sebesar Rp 2 miliar dari pengusaha Gulat Manurung terkait proses alih fungsi hutan di Provinsi Riau beberapa waktu yang lalu.

image

Saat dibawa keluar, Annas sudah mengenakan Rompi khas tahanan KPK berwarna oranye menyala dan digelandang ke mobil untuk segera dikirim ke Rumah Tahanan.

Walaupun berstatus tersangka, Annas Maamun masih sempat menebar senyumannya kepada para wartawan yang meliput area tersebut. Saat ini posisi Annas Maamun sudah berada di Rutan Guntur Jaya.

Penetapan ini sebagai tindak lanjut dari operasi tangkap tangan yang dilakukan penyidik KPK pada Kamis 25 September 2014 sore.

Annas disangkakan melanggar Pasal 12 huruf a atau Pasal 12 huruf b atau Pasal 11 Undang- Undang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi.

Sedangkan GM (Gulat Manurung) disangkakan melanggar Pasal 5 Ayat (1) huruf a atau huruf b atau Pasal 13 UU Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi.

Baca juga artikel lainnya:

[archives limit=7]

source pic: tribun & okz.me

Ditulis oleh Alfido
Email: alfido@ymail.com
Google+: +Alfido Listiawan
Instagram: @alfido
Twitter: @alfido30

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*