Dapet Kartu Merah, ban Kapten Rooney terancam dicopot !!!

image

Alfido.com | Bola – Hai gan.. Wayne Rooney menjadi bulan-bulanan media setelah sengaja menendang Stewart downing di pertengahan laga. Aksi yang cukup brutal tersebut langsung dihadiahi kartu merah oleh wasit tanpa basa-basi. Rooney sengaja melakukan hal tersebut karena wasit tidak meniup peluit ketika Enner Valencia menyentuh bola dengan tangannya.


Tapi efek dari kartu merah tersebut, kepemimpinan Wayne Rooney mulai dipertanyakan di lapangan. Pantaskah rooney menjadi kapten united dan inggris?

image

Banyak fans inggris dan fans united yang mengatakan jika aksi rooney seperti anak kecil yang suka marah-marah. Namun Rooney marah karena ada alasannya juga.

Louis van Gaal pun speechless menanggapi aksi kartu merah Wayne Rooney ketika diwawancarain oleh Wartawan di akhir pertandingan:

“He want to do that.” “He want to do that.”.. ujar Van Gaal.

Kartu merah Rooney membuat tekanan para pemain united di 30 menit terakhir babak kedua. Pemain seperti Di Maria dan Falcao pun di ganti dengan Fletcher & Valencia.

Rooney masih ditunggu oleh manajemen Setan Merah untuk buka suara atas aksi Kartu Merahnya itu. Dipastikan, Rooney bakalan absen saat MU lawan Everton minggu depan.

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=7]

Ditulis oleh Alfido
Email: alfido@ymail.com
Google+: +Alfido Listiawan
Instagram: @alfido
Twitter: @alfido30

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*