Biadab!!! Setelah digugat sang menantu Rp.1 Milliar, kini Nenek Fatimah dilaporkan ke Polisi

image

Alfido.com | News – Hai gan.. masih inget nenek fatimah yang digugat Rp. 1 Milliar oleh sang anak dan menantunya? Kali ini kasusnya pun memasuki babak baru. Nenek fatimah kali ini dilaporkan menantunya ke Polisi dengan dugaan tindak pidana penggelapan dan atau memasuki pekarangan tanpa izin. Jiaan, bejat banget tu anak 🙁

“Surat panggilan dikirim ke rumah kemarin malam, ibu saya dilaporin lagi,” tutur anak bungsu Fatimah, Masamah kepada Kompas.com, Selasa (7/10/2014).

Dalam surat yang dikirimkan oleh penyidik Bapak Aiptu Warsito tersebut tertera panggilan untuk Nenek Fatimah dan seorang anak Fatimah, Rohimah. Nenek Fatimah dan anaknya dijadwalkan untuk datang hari ini ke Polres Metro Tangerang Kota guna dimintai keterangan sebagai saksi.

Adapun tuduhannya yaitu penggelapan dan atau memasuki pekarangan tanpa izin yang terdapat dalam pasal 372 Kitab Undang Undang Hukum Pidana (KUHP) dan 167 KUHP dikatakan Nurhakim terjadi di bulan Agustus 1988 lalu.

Kuasa hukum Fatimah, Mas Aris Purnomo Hadi melihat laporan tersebut tidak masuk akal dan tidak berdasar.

“Kalau dibilang penggelapan, penggelapan dari mana. Kan sertifikat dia (Nurhakim) masih atas nama dia. Kalau sudah ganti jadi nama Hajah Fatimah baru bisa,” tutur Aris.

Aris juga menilai, kasus ini tidak ada unsur-unsur yang dapat menjadikannya sebagai perkara pidana.

Nenek Fatimah yang mengalami runtutan hukum dari sang menantu saat ini masih diam dan shock atas kelakuan anak kandung dan suaminya tersebut.

Semoga hukum di Indonesia bisa ditegakkan, dan semoga anak Nenek Fatimah bisa mendapatkan ganjaran yang setimpal dari sang penguasa.

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=7]

Ditulis oleh Alfido
Email: admin@alfido.com
Google+: +Alfido Listiawan
Instagram: @alfido
Twitter: @alfido30

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*