"Hotman Paris: Kalo soal tuntut-menuntut saya lebih jago dari kalian"

image

Alfido.com | News – Hai gan.. semalem, Hotman Paris Hutapea yang terlibat kecelakaan di Tol Wiyoto Wiyono tampak menghadiri rumah duka keluarga korban Truk Pick Up JNE. Hotman beserta bos lamborghini serta beberapa pengawalnya datang menggunakan mobil merk Hammer H2 berwarna hitam untuk bersilaturahmi kepada keluarga.


Di acara silaturahmi tersebut, Hotman sempat berkata kepada istri korban kalo dirinya dan keluarga korban tidak akan saling tuntut menuntut. Seketika Hotman juga menunjukkan kesombongannya dengan mengatakan:

“Kalo soal tuntut-menuntut saya lebih jago dari kalian” kata pengacara langgana  para artis itu.

Setelah itu Hotman dan Bos lamborghini yang sedang berseteru dengan Dewi Perssik di akhir acara memberi 2 amplop besar kepada keluarga korban sebagai wujud rasa duka dan bantuan sekedarnya.

image

Saat ini polisi masih mendalami kronologi kejadian kecelakaan antara Mobil Truk Box JNE dan Lamborghini milik Hotman Paris. Dua kronologi yang simpang siur membuat kasus ini berjalan panjang. Di satu sisi menurut pengakuan Hotman, ada bus pariwisata di antara kecelakaan tersebut. Namun menurut saksi mata sekitar, Hotman Paris lah yang menabrak Mobil Box malang itu yang menewaskan sang supir.

image

Entahlah, semoga hukum bisa ditegakkan tanpa embel-embel uang dan popularitas si korban. 🙂

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=7]

Ditulis oleh Alfido
Email: admin@alfido.com
Google+: +Alfido Listiawan
Instagram: @alfido
Twitter: @alfido30

6 Komentar

  1. Mobil terguling karena pecah ban dan supir terlempar (versi media) atau mobil lagi ganti ban dihantam dari belakang (versi saksi)? Ah, entah lah, rakyat kecil selalu jadi korban, tunggu aja pengadilan hakiki di akhirat nanti.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*