Prediksi Timnas Indonesia U19 vs Uzbekistan U19

image

Alfido.com | Bola – Hai gan.. laga pertama kualifikasi grup B di Piala Asia 2014 akan mempertemukan Timnas Indonesia U19 melawan Uzbekistan U19. Di laga prestisius itu Indra Syafri selaku pelatih Timnas U19 menyatakan kalo dirinya dan tim siap menghadapi tim bekas pecahan Uni Soviet itu. Berikut pernyataan Indra Syafri:

“Kami tentu sudah menyiapkan skema alternatif. Ada empat hingga lima skema. Itu akan kami mantapkan lagi,” ungkap Indra.

Setelah melawan Uzbekistan, Garuda Jaya- julukan Timnas Indonesia U-19- akan berhadapan dengan Australia dan Uni Emirat Arab. Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan, diharapkan minimal bisa menembus semifinal demi meraih tiket Piala Dunia U-20 2015 di Selandia Baru.

“Soal lawan, kami sudah mempelajari kekuatan dan kekurangan mereka,” tambah indra syafri.

Timnas indonesia U-19, udah bertolak ke Myanmar sejak Minggu (5/10) pagi. Sebelum berangkat, Indra Safri juga sudah memantapkan kemampuan para pemain.

Di antaranya, seputar eksekusi bola mati. Latihan mencakup tendangan penjuru (kanan-kiri), tendangan bebas, dan juga penalti.

“Saya juga sudah menentukan siapa saja pemain yang bakal menjadi eksekutor bola-bola mati tersebut. Pada saat pertandingan nanti, tidak ada pemain yang bertanya-tanya lagi siapa yang harus menjadi eksekutor bola mati tersebut,” pungkasnya

Kita dukung bareng-bareng perjuangan timnas U19 di Myanmar 🙂

source: bolanet

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=7]

Ditulis oleh Alfido
Email: admin@alfido.com
Google+: +Alfido Listiawan
Instagram: @alfido
Twitter: @alfido30

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*