Barracuda dan Water Canon sambut Demo FPI vs Ahok di Jakarta

image

Alfido.com | News – Hai gan.. layaknya sebuah pertempuran, Pihak Polda Metro menyiapkan sejumlah alat dan kendaraan berat dalam menghalau massa FPI yang akan berdemo di Jakarta setelah sholat Jum’at nanti. Diperkirakan massa yang datang akan sangat banyak, sehingga polisi mengantisipasi tindakan yang tidak diinginkan seperti demo rusuh jum’at lalu.


Seorang personel kepolisian, Ahmad, mengatakan, personel yang berjaga datang dari Satuan Brimob Polda Metro Jaya serta Polres Jakarta Pusat dan Polsek Gambir. Adapun persenjataan yang disiagakan seperti bukan hanya barracuda dan water cannon, tetapi juga kawat berduri, tameng, helm, pentungan, dan lainnya.

“Ada info, setelah shalat Jumat FPI unjuk rasa. Kami berjaga untuk mengantisipasi agar kericuhan tidak lagi terjadi seperti minggu lalu,” kata dia di halaman Gedung DPRD DKI Jakarta, Jumat (10/10/2014).

Berdasarkan info yang beredar, demo ini akan dipimpin oleh Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab. Aksi penolakan unjuk rasa menolak Basuki ini akan diselenggarakan setiap hari Jumat selama bulan Oktober ini. Mereka akan melakukan long march dari DPP FPI di Jalan Petamburan III hingga gedung DPRD DKI di Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=7]

Ditulis oleh Alfido
Email: admin@alfido.com
Google+: +Alfido Listiawan
Instagram: @alfido
Twitter: @alfido30

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*