Gara-gara iklan, Minuman Energy Drink "Red Bull" siap membayar sampeyan Rp.120.000

image

Alfido.com | News – Hai gan.. tau kan minuman berlogo banteng merah diatas? Yap, kalo diluar negeri biasa dipanggil Red Bull, kalo di indonesia merk ini sering dipanggil Kratingdaeng. Di Amerika sono, Red Bull sedang mengalami masalah besar yang mengakibatkan perusahaan minuman berenergi itu rugi puluhan trilliun. Penyebabnya gara-gara iklan..


image

Iklan Red Bull yang ber-slogan “Red Bull gives you wings” atau “Red Bull memberimu sayap” diprotes semua orang di Amerika. Iklan tersebut dinilai tidak sesuai kenyataan dan menyesatkan, serta tidak sesuai etika periklanan di negara tersebut.
image

Akhirnya, pihak Red Bull menyerah menghadapi tuntutan warga yang semakin banyak. Sebagai gantinya, pihak Red Bull akan mengganti rugi konsumen pelanggan Energy Drink Red Bull senilai $10 per-orang atau senilai Rp.120.000an per-orangnya..

Namun, hal ini ada syaratnya.. pelanggan yang ingin menge-claim uang tersebut harus menjadi pelanggan Red Bull minimal sejak 1 Januari 2002 sampai 3 oktober 2014. Biaya penggantian juga ada yang mencapai $15 per-orang tergantung jenis produknya.

Tapi hal ini hanya berlaku bagi pelanggan Red Bull di amerika serikat. Setiap pelanggan yang ingin mengeclaim rewards tersebut wajib mengisi pernyataan minimal sampai bulan maret 2015. Dan uang-nya akan ditransfer maksimal 150 hari kerja atau 5 bulan ke situs www.energydrinksettlement.com tapi sampai sekarang situs tersebut masih Error dan sedang dalam perbaikan.

Buat agan-agan yang ada di Amrik boleh tuh Cashbacknya, lumayan 🙂

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=7]

Ditulis oleh Alfido
Email: admin@alfido.com
Google+: +Alfido Listiawan
Instagram: @alfido
Twitter: @alfido30

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*