Polisi: "Tidak ada sentuhan antara Lamborghini Hotman dengan mobil truk"

image

Alfido.com | News – Hai gan,. Akhirnya pihak Polres Jakarta Utara buka suara mengenai kasus Tabrakan Lamborghini Hotman Paris dengan Truk JNE. Kasus yang terpecah menjadi beberapa kronologi itu sempat membuat bingung kepolisian. Ada yang bilang ban pecah, bus pariwisata, dll. Berikut pernyataan Pak Polisi:

“Tidak ada sentuhan sama sekali antara Lamborghini dan mobil truk ini,” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Jumat (10/10/2014).

Rikwanto menunjukkan sketsa kecelakaan tersebut pada selembar kertas. Saat itu, terjadi dua kecelakaan. Pada kecelakaan pertama, truk boks oleng, diduga karena pecah ban.

image

Mobil yang tadinya berada pada sisi kiri jalan ini langsung berubah haluan mengarah kanan jalan hingga akhirnya truk boks terguling.

Kecelakaan kedua terjadi pada bus pariwisata yang berada di belakang truk boks. Ketika truk boks oleng ke kanan jalan, bus tersebut mencoba menghindar dengan mengambil arah kanan jalan pula.

Di belakang bus itu terdapat Lamborghini milik Hotman, yang belum sempat menghindar. Lamborghini lalu menabrak bus pariwisata dan ikut menabrak pembatas jalan hingga ringsek.

Kronologi tersebut didapat berdasarkan hasil pemeriksaan saksi-saksi dan hasil olah TKP. Namun, hasil laboratorium forensik belum keluar.

Polisi masih menelusuri penyebab truk boks tersebut oleng, apakah karena pecah ban, atau pecah ban justru terjadi setelah truk tersebut oleng.

source: kom.ps

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=7]

Ditulis oleh Alfido
Email: admin@alfido.com
Google+: +Alfido Listiawan
Instagram: @alfido
Twitter: @alfido30

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*