Sitok Srengenge akhirnya jadi tersangka setelah "main" 5 kali dengan Mahasiswi UI

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Sitok Srengenge atau yang sering dikenal dengan Budayawan Liberal kali ini terkena kasus pemerkosaan salah satu mahasiswi UI berinisial RW (22 tahun) dan sampai melahirkan anak perempuan. Sitok sendiri mengaku sudah 5 kali berhubungan dengan RW sejak november 2013 lalu namun tanpa paksaan dan saling suka-sama-suka katanya.

“Kalau melakukan itu (seks) ya, memang saya akui semua. Tapi tidak pernah sama sekali saya melakukan pemerkosaan,” kata Sitok Srengenge kepada wartawan dalam keterangan pers di Yogyakarta, Kamis (9/10/2014).

Suami Farah Maulinda itu mengaku hubungan terlarang dengan RW dilakukan tidak hanya sekali, tetapi lebih dari sekali (5 kali). Sehingga, sangat tidak masuk akal jika hubungan seks yang pernah terjadi dilakukan dengan pemerkosaan.

“Bagaimana pemerkosaannya, dilakukan tidak hanya sekali. Dan lokasinya di tempat kost saya, RW datang sendiri ke kost, apa itu sebuah pemerkosaan,” katanya dengan nada tanya.

Dia mengaku dilaporkan RW ke Ditreskrimum Polda Metro Jaya tertanggal 29 November 2013 dengan bukti Laporan Polisi Nomor: LP/4245/XI/2013/PMJ/Ditreskrimum. Sitok mengaku berulang kali mendatangi penyidik saat dimintai keterangan sebagai saksi terlapor.

“Status saya sebagai saksi, saya juga baru tau dari media bahwa statusnya sekarang jadi tersangka,” kata Sitok.

Disinggung jabang bayi yang dikandung RW, Sitok mengaku tidak mengetahui secara pasti siapa bapaknya.

“Anaknya sudah lahir, kebetulan perempuan, apa bener itu anak saya, saya butuh kepastian,” katanya.

Sebelumnya, Sitok mengaku terkejut atas penetapan sebagai tersangka oleh Penyidik Polda Metro Jaya dalam kasus dugaan perbuatan tidak menyenangkan dan pemerkosaan terhadap mahasiswi UI inisial RW.

“Saya heran, tapi saya hormati peningkatan status dari saksi jadi tersangka,” katanya.

Dia mengaku selama 11 bulan, dari November 2013 hingga awal Oktober 2014 lalu, statusnya masih sebatas saksi. Namun, semenjak dinaikan menjadi tersangka, Sitok tetap menghormati keputusan penyidik kepolisian.

“Nanti penasehat hukum saya yang menanyakan langsung alasan kenapa dijadikan tersangka,” katanya.

Yah, semakin banyak aja orang-orang bejat seperti ini.. jangan ditiru ya gan 🙂

source: okz.me

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=7]

Ditulis oleh Alfido
Email: admin@alfido.com
Google+: +Alfido Listiawan
Instagram: @alfido
Twitter: @alfido30

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*