Bekasi kena Bully di Medsos, Walikota Bekasi ngamuk!!!

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Walikota Bekasi Rahmat Effendi pagi ini ngamuk di apel pagi Kota Patriot tersebut. Rahmat mengatakan kalo dirinya emosi melihat kinerja para pegawainya yang malas-malasan sehingga Bekasi di-Bully di media sosial.


Baca Juga:

[display-posts tag= Bekasi]

Kota Bekasi dihina, dibuat meme, karikatur, dan dianggap tidak ada dalam peta. Pak Walikota itupun marah besar dengan kinerja para pegawai negeri sipil.

Kata Rahmat Effendi, Bullying Kota Bekasi di media sosial merupakan cermin kritik masyarakat kepada para pegawainya untuk menjadi evaluasi bagi PNS dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dan ternyata ada beberapa hal yang masih mangkrak dilakukan para pegawai kota Bekasi. Ternyata, ada dana hibah yang belum dibuat laporannya sejak tahun 2011 oleh staf pemerintahan. 

Memang sangat terlihat sekali pembangunan di Bekasi tidak merata. Berkurangnya area hijau di Bekasi karena pembukaan lahan secara besar-besar efek pindahnya pabrik ke Kota Bekasi. Banyak masyarakat pribumi dan pendatang yang mengaku mengeluh karena bekasi panas dan macet banget.

Bekasi pun menjadi kota yang tidak layak untuk ditinggali karena hal-hal tersebut.

Gimana Bekasi, mau lakuin perbaikan? Atau mau tetep di bully di medsos? 😀

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=7]

Ditulis oleh Alfido
Email: admin@alfido.com
Google+: +Alfido Listiawan
Instagram: @alfido
Twitter: @alfido30

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*