Video "Kekerasan Anak SD" pukulan telak dunia pendidikan RI

image

Alfido.com | News – Hai gan.. kasus pemukulan sejumlah anak sd laki-laki di daerah Bukittinggi menampar keras dunia pendidikan indonesia. Anak SD laki-laki di video yang tersebar di youtube itu terlihat memukuli dan menendang seorang anak perempuan karena tidak mau memberikan sejumlah uang.


Kasus ini pun menyeret Walikota Bukittinggi yang akhirnya memanggil Kepala Sekolah SD tersebut. Kasus ini tidak sampai ke ranah hukum karena antara pihak para orang tua siswa dan sekolah sudah saling berdamai.

Video itu sendiri ternyata diambil oleh salah satu siswa SD yang ‘nyolong’ kamera orang tua-nya dan dibawa ke sekolahan. Salah satu anak SD itupun ada yang terlihat mengacungkan jari tengah ke arah kamera dengan PD-nya.

Mental premanisme yang tumbuh sejak kecil perlu diwaspadai. Karena di masa depan kemungkinan besar mental dan watak tersebut akan tetap tertanam selama tidak ada pengendalian dari lingkungan, guru pengajar, serta didikan orang tua di rumah.

Hal ini wajib menjadi perhatian para orang tua, khususnya semua orang tua di indonesia yang masih menyepelekan perhatian kepada anaknya. Jangan sampal hal ini juga terjadi di lingkungan kita. Amin..

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=7]

Ditulis oleh Alfido
Email: admin@alfido.com
Google+: +Alfido Listiawan
Instagram: @alfido
Twitter: @alfido30

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*