#KopdarPamitan Pak SBY diplesetkan jadi #KopdarCelamitan di twitter

image

Alfido.com  | News – Hai gan.. acara pak SBY selaku Presiden yang bentar lagi bakal lengser tanggal 20 oktober nanti dibumbui berbagai cercaan dan juga polemik di media sosial twitter. Acara yang berjudul #KopdarPamitan itu pun diplesetkan menjadi #KopdarCelamitan. Kok bisa gitu? Ini dia alasannya.

image

Rakyat indonesia selama 10 tahun ini kenyang dengan pemerintahan Pak SBY dari tahun 2004 sampai tahun 2014. 10 tahun pemerintahan itu, entah kenapa pemerintahan di Indonesia justru banyak yang amburadul dan kacau.

Janji SBY untuk menghijaukan indonesia, menanggulangi bencana alam, dan juga pelestarian Mangrove di Bali menjadi omong kosong belaka. Banyak warga bali yang jengkel dengan kepemimpinan beliau karena telah ingkar janji terhadap rakyat bali.

Begitu juga di bernagai sektor pertambangan dimana kita masih saja disedot sumber daya alam berharganya. Dan bahkan Freeport menandatangani perpanjangan kontrak sampai 2042. Apa nggak gila tuh?

Dan masih banyak hal lain yang membuat #KopdarCelamitan alias omong kosong belaka menjadi trending topic di twitter dan jejaring sosial lain.

Rakyat yang menaruh harapan besar ke Pak SBY seperti bertepuk sebelah tangan tanpa hasil signifikan.

Rencananya, acara #KopdarPamitan milik Pak SBY akan mengundang sekelompok orang dari twitter untuk bertemu langsung dengan Pak SBY dan Bu Ani. Dan kuisnya resmi ditutup hari selasa kemarin.

image

Kita liat saja bagaimana acaranya nanti 🙂

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=7]

Ditulis oleh Alfido
Email: admin@alfido.com
Google+: +Alfido Listiawan
Instagram: @alfido
Twitter: @alfido30

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*