Kreasi lampu unik untuk kamar si dedek bayi

image

Alfido.com | Unik – Hai gan.. udah ada yang punya dede bayi kah? Atau baru mau lahir dedek bayinya? Yap, pastinya ketika kita akan memiliki momongan, tentunya suasana kamar yang tenang, fun, ceria, dan menyenangkan bakalan cocok banget buat si dedek bayi. Agar si kecil nggak gampang nangis, banyak cara yang bisa dilakukan. Diantaranya memberi si dedek mainan, diberi boneka, dan hal-hal yang membuatnya seneng. Dan ada satu lagi yang bisa membuat senyum si dedek bayi bersinar.

Lampu kamar berbentuk lucu bisa jadi salah satu solusi menceriakan hati si dedek bayi. Bentuknya yang unik, imut dan menggemaskan pasti bakalan menarik perhatiannya. Apalagi lampu unik ini bergelantungan di kamarnya seperti sebuah mainan yang menemani si dedek bayi bermain.

Ada berbagai bentuk unik lampu buat dedek bayi, diantaranya sebagai berikut:

image

Lampu berbentuk Naga Gendut

image

Lampu berbentuk ulat warna-warni

image

Lampu berbentuk Bunga dan Kupu-Kupu

image

Lampu berbentuk kepala hewan seperti Zebra, Monyet, dan Jerapah

image

Lampu berbentuk kepala Zebra

Cukup unik kan? Kreasi-kreasi tersebut bisa kita buat sendiri dengan kreativitas dan ide-ide kita. Tapi, buat para moms yang tiap harinya sibuk dan nggak punya waktu buat bikinnya bisa pesen ke toko online perlengkapan ibu dan anak www.bilna.com

Di Bilna.com terdapat berbagai jenis lampu unik buat dedek bayi. Ada juga berbagai perlengkapan ibu dan anak serta untuk ibu muda yang masih bingung cara merawat si dedek. Ada berbagai buku tips juga yang dijual disana.

Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau dan sesuai dengan kualitas harganya. Lokasi kantor Bilna.com berada tepat di Jakarta, dan mereka siap menyediakan berbagai perlengkapan ibu dan anak dari seluruh penjuru indonesia setiap hari tanpa batas waktu.

Monggo, buat yang mau pesen bisa langsung klik www.bilna.com

Selamat berbelanja Moms 😀

source: perlengkapan ibu dan anak www.bilna.com/perlengkapan-rumah/perlengkapan-ibu-dan-anak.html

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=7]

Ditulis oleh Alfido
Email: admin@alfido.com
Google+: +Alfido Listiawan
Instagram: @alfido
Twitter: @alfido30

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*