Mudahnya beli pulsa Tri pake BCA Klikpay

image

Alfido.com | Tips – Hai gan,, yang namanya anak muda jaman sekarang selalu aja krisis paketan internet. Dan karena males keluar rumah, rasanya jadi ogah-ogahan buat beli di pulsa di konter apalagi kalo konter pulsa-nya jauh. Tapi sekarang semuanya bisa dijangkau dengan mobile, alias isi ulang pulsa dilakukan dengan pembayaran online. Dan ternyata emang gampang banget caranya.

image

Di artikel kali ini saya mencoba menggunakan BCA Klikpay atau metode pembayaran online yang cepet dan praktis serta kartu provider dari Tri yang udah saya pake sejak dulu.. Praktis dan nggak perlu keluar rumah.

Caranya, pertama kita bisa download aplikasi Bimatri di Playstore android kita masing-masing. Setelah downloadnya sukses, baru deh buka Aplikasi Bimatri-nya dan masuk ke bagian isi ulang pulsa.

image

Kita bisa memilih nominal pulsa yang akan kita isiin. Ada nominal Rp. 50.000, Rp. 75.000, Rp. 100.000, Rp. 150.000 yang bisa kita pilih 🙂 .. setelah klik, kita bisa pilih pembayaran online dengan BCA Klikpay.

image

Setelah klik, kita bisa langsung klik Buy dan akan langsung diarahkan ke login BCA Klikpay. Masukkan username dan password kita yang sudah terdaftar dan klik login. Selesai 😀

Gimana gan? Gampang kan pembayaran online pake BCA Klikpay? 🙂
Untuk pendaftaran BCA Klikpay bisa masuk ke www.klikbca.com dan pilih BCA Klikpay

Sekilas info tentang BCA Klikpay:

BCA KlikPay adalah cara bayar belanja online yang praktis dan terpercaya.

Siapa yang dapat menggunakan BCA KlikPay?

Nasabah yang memiliki fasilitas KlikBCA Individu atau BCA Card.

KlikBCA Individu adalah layanan internet banking BCA yang mudah, praktis, aman dan nyaman digunakan. Nasabah yang belum memiliki KlikBCA dapat melakukan registrasi Internet Banking BCA di ATM atau cabang BCA terdekat dan kemudian mendapatkan KeyBCA di cabang BCA terdekat untuk pengamanan transaksi finansial.

BCA Card adalah layanan kartu kredit BCA yang dapat digunakan sebagai alat pembayaran di merchant kerjasama BCA maupun transaksi lainnya seperti tarik tunai di ATM BCA dan Autopay BCA. Nasabah yang belum memiliki BCA Card dapat mengunjungi kantor cabang BCA terdekat untuk mengajukan permohonan BCA Card.

Selamat mencoba

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=7]

Ditulis oleh Alfido
Email: admin@alfido.com
Google+: +Alfido Listiawan
Instagram: @alfido
Twitter: @alfido30

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*