Ronald Koeman bawa Southampton ke puncak Big Four Premier League

image

Alfido.com | Bola – Hai gan.. manajer baru Southampton, Ronald Koeman sang meneer membawa angin segar di tim kuda hitam tersebut. Sekedar info, Southampton awal musim ini ditinggal banyak pemain utamanya, ditinggal pelatih, dan juga ditinggal merk apparel jerseynya. Tapi itu semua menjadi harapan besar ketika Koeman datang menangani mereka.

Berbekal tim dengan pemain muda seperti Graziano Pelle, dan lain lain  Soton saat ini bisa bertengger di posisi 3 klasemen sementara Premier League dibawah City dan Chelsea.

image

Pencapaian ini cukup luar biasa, mengingat Southampton tidak mempunyai pemain yang populer layaknya tim-tim big four premier league. Tapi mereka bisa menunjukkan bagaimana sepakbola sebenaranya. Soton mampu bangkit dan menjelma menjadi sosok mengerikan bagi tim lain.

Strategi Ronald Koeman sang meneer belanda ini membawa pemain soton kreatif memainkan bola dan mencetak gol sepktakuler. Torehan 8 gol ke gawang Sunderland termasuk salah satu yang fantastis dan memecahkan rekor skor terbanyak musim ini.

Selamat datang di The Big Four Premier League buat Southampton !!!

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=7]

Ditulis oleh Alfido
Email: admin@alfido.com
Google+: +Alfido Listiawan
Instagram: @alfido
Twitter: @alfido30

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*