Gayatri Wailissa, si anak ajaib ahli 14 bahasa meninggal dunia

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Gayatri Wailissa seorang wanita muda kebanggaan bangsa indonesia ini akhirnya meninggal dunia kamis malam di Jakarta. Gayatri yang menguasai 14 bahasa asing dan pernah dijadikan Duta Asean dan Young Hero di acara Kick Andy MetroTV meninggal dunia karena pembuluh darah di otaknya pecah, padahal sebelumnya Gayatri tidak pernah mengeluh kesakitan.

image

Gayatri sedang di Jakarta karena ingin mengurus proses kelanjutan studinya. Gayatri ingin melanjutkan studi dengan mengambil jurusan Hubungan Internasional untuk mengejar cita-citanya yang ingin menjadi seorang diplomat.

Namun, anggapan kalo Gayatri meninggal sempat disanggah oleh RS Abdi Waluyo Jakarta. Mereka bersikukuh kalo Gayatri masih hidup, entah benar atau tidak. Tapi pihak keluarga Gayatri sendiri mengkonfirmasi jika anak kesayangannya telah meninggal dunia.

image

Saat ini kedua orang tua Gayatri telah berada di Jakarta untuk mengambil Jenazah Gayatri. Kita doakan saja yang terbaik untuk permata bangsa yang bener-bener mengharumkan nama indonesia di mata dunia.

Selamat jalan Gayatri Wailissa, jasamu akan selalu kami kenang selamanya 🙂

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=10]

Ditulis oleh Alfido
Email: admin@alfido.com
Google+: +Alfido Listiawan
Instagram: @alfido
Twitter: @alfido30

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*