Jakarta Marathon resmi digelar pagi ini.. Berikut jalan-jalan yang ditutup

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Hari ini Jakarta Marathon akan resmi digelar di Kota Jakarta. Demi terciptanya situasi kondusif event tahunan tersebut, berikut jalan-jalan yang ditutup selama Jakarta Marathon berlangsung:

Pukul 00.00-09.30 WIB

Jalan Budi Kemuliaan, Abdul Muis, Majapahit, Gajah Mada, Pintu Besar Selatan, Bank, Kali Besar Timur, Kunir, Kemukus, Lada Dalam, Hayam Wuruk, Ir Juanda, Pos, Katedral, dan Veteran.

Pukul 00.00-12.00 WIB

Jalan Medan Merdeka Barat, MH Thamrin, Imam Bonjol, HR Rasuna Said (arah Mampang), Gatot Subroto (kuningan arah Pancoran dan
Semanggi), Gerbang Pemuda, Asia Afrika, Kiai Maja, Hang Tuah, Sisingamangaraja, dan Jenderal Sudirman.

image

Dan berikut Pengalihan Arus yang dilakukan polisi:

Arus Kendaraan yang datang dari jembatan lima menuju Asemka dialihkan ke jalan perniagaan fly over Tubagus Angke.

Arus Kendaraan yang datang dari pejagalan yang menuju Asemka, dialihkan ke Jalan Perniagaan Fly Over Tubagus Angke atau kiri jalan perniagaan Tiga – Pintu kecil dan seterusnya.

Arus kendaraan yang datang dari arah Pangeran Jaya Karta menuju Beos, dialihkan ke kiri, Jalan Pinangsia Timur.

Arus kendaraan yang datang dari arah Gunung Sahari di putar balik depan Mangga dua Square.

Arus kendaraan yang datang dari arah Gunung Sahari melalui Jalan Kartini dialihkan ke kiri ke Jalan Karang anyar Utama.

Arus Kendaraan yang datang dari Jalan KH Hasyim Azhari menuju Gajah Mada, dialihkan ke Jalan Cideng Timur ke Kanan Jalan Sanghaji.

Arus Kendaraan yang datang dari Jalan Kiai Caringin menuju Harmoni dialihkan ke Jalan Cideng Barat maupun Cideng Timur.

Arus Kendaraan yang datang dari Jati Baru yang menuju Abdul Muis atau Kebon Sirih, dialihkan ke Jalan Cideng Timur atau Jalan KH Mansyur.

Arus Kendaraan yang datang dari arah Jalan Samanhudi menuju Hayam wuruk, dialihakan ke Pecenongan ke kiri Jalan Djuanda – Jalan Pos – dan seterusnya. Atau putar balik ke arah Gunung Sahari atau dialihkan ke kiri ke Jalan Krekot Bunder.

Arus Kendaraan yang datang dari Kwitang yang menuju Jalan MH Thamrin atau Jalan Medan Merdeka Timur dialihkan ke arah Jalan AM Ridwan Rais – Jalan Medan Merdeka Selatan ke kiri Jalan Agus Salim (Kekiri Jalan Kebon Sirih atau Jalan. Wahid Hasyim) atau putar balik ke Didoorbrak Gramedia Kwitang arah Jalan Senen.

Arus Kendaraan yang datang dari Jalan S Parman menuju Jalan Gatot Subroto, dialihkan ke kiri Jalan KS Tubun atau ke Kanan Palmerah atau Jalan Pejompongan.

Arus Kendaraan yang datang dari arah Jalan DR Satrio menuju Jalan Sudirman diluruskan ke Fly Over Karet – Jalan KH Masmansur begitu juga sebaliknya.

Arus Kendaraan yang datang dari Casablanca maupun dari arah Jalan Dr Satrio yang menuju Rasuna Said diluruskan ke Flay over Casablanca di kedua arah tersebut.

Arus Kendaraan yang datang dari Jalan Galunggung maupun menuju ke Jalan Sudirman diluruskan ke kedua arah.

Arus Kendaraan yang datang dari Jalan Diponogoro yang menuju Jalan Imam Bonjol, dialihkan ke Kiri Jalan Madiun ke Kanan Jalan Halimun – Kekiri Jalan Sultan Agung atau Jalan Diponogoro ke Kiri Jalan Cik Ditiro.

Arus Kendaraan yang datang dari Jalan Hos Cokroaminoto dan Jalan Sam Ratulangi menuju Jalan Imam Bonjol dialihkan ke kiri Jalan Suta Syahrir.

Arus Kendaraan yang datang dari Jalan Tol dari arah Timur menuju Barat yang mau kelur depan Cakra diluruskan keluar depan DPR/MPR.

Arus Kendaraan yang datang dari arah Jalan MT Haryono menuju Jalan Gatot Subroto dialihkan ke Kiri Jalan Pasar Minggu Raya diluruskan atau dialihkan ke Jalan MT Haryono dan arus kendaraan yang dari Pasar Minggu bisa dialihkan ke Jalan Dr. Supomo.

Arus Kendaraan yang datang dari arah Jalan Mampang menuju Rasuna Said bisa dialihkan melalui Jalan Duren Tiga, Jalan Mampang Prapatan 7 (Jalan Bangka) atau Jalan Kapten Tendean – Jalan Wolter Mangonsidi dan seterusnya.

Arus Kendaraan yang datang dari Jalan Panglima Polim menuju Jalan Sisingamaraja dialihkan ke Jalan Melawai – Jalan Sultan Iskandarsyah – Jalan Wijaya I atau melalui Jalan Tirtayasa adapun jalan lainya melalui Jalan Ke kiri Jalan Kyai Maja- ke Kanan Jalan Truno Joyo – Wolter Monginsidi dan seterusnya.

source: okz.me

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=10]

Ditulis oleh Alfido
Email: admin@alfido.com
Google+: +Alfido Listiawan
Instagram: @alfido
Twitter: @alfido30

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*