Edi Sukmoro resmi menjadi DIRUT PT KAI gantikan Ignasius Jonan

image

Alfido.com | News – Hai gan.. PT KAI mendapat angin segar hari ini. Menteri BUMN Rini Soemarmo melantik Edi Sukmoro sebagai penerus Ignasius Jonan sebagai Kepala Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia. Ignasius Jonan yang naik menjadi menteri perhubungan, otomatis kursi DIRUT KAI pun kosong. Rini memprioritaskan melantik Dirut KAI terlebih dahulu karena tanggung jawabnya yang besar di bidang transportasi & keselamatan.


Selain Dirut KAI yang diganti, Perusahaan BUMN lainnya Seperi PT Pindad, PT Telkom, dan PT Pertamina juga akan mendapat pimpinan baru namu Rini belum bisa menyatakannya sekarang.

Pelantikan Edi Sukmoro sebagai Dirut KAI yang baru telah dilaksanakan tadi pagi dengan menghadirkan ketiga aktor utamanya yaitu Rini Soemarmo, Ignasius Jonan, dan Edi Sukmoro sendiri.

Edi Sukmoro yang sebelumnya menjabat Direktur Pengelolaan Aset Non Produksi sekarang resmi menjadi Direktur Utama PT KAI yang baru.

Yuk kita liat bareng-bareng kinerja beliau dan apa yang akan beliau lakukan kepada perusahaan transportasi terbesar favorit masyarakat itu 🙂

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=10]

Ditulis oleh Alfido
Email: admin@alfido.com
Google+: +Alfido Listiawan
Instagram: @alfido
Twitter: @alfido30

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*