Ibu Tukang Sate penghina Jokowi diberi santunan oleh Ibu Negara

image

Alfido.com | News – Hai gan.. ibu dari Muhammad Arsyad seorang tukang sate yang terkena kasus penghinaan terhadap Jokowi akhirnya lega setelah bertemu orang nomor satu di indonesia itu. Presiden Jokowi resmi mengajukan penangguhan penahanan terhadap Arsyad agar Arsyad bisa segera pulang dan bertemu keluarganya.

Jokowi sendiri juga berharap agar di dunia yang bebas berekspresi ini seharusnya kita bisa tau mana etika yang baik dan mana yang tidak, sehingga kita bisa menghargai orang lain dengan baik.

Ibu Arsyad juga mengatakan kalo tadi di istana dirinya juga diberi santunan oleh Iriana (istri Jokowi) sang ibu Negara. Namun Ibu Arsyad enggan menyebutkan jumlahnya. Santunan itu sendiri ditujukan karena keluarga Arsyad adalah keluarga kurang mampu, dan Arsyad sebagai tulang punggung keluarga harus berurusan dengan kepolisian sehingga tidak bisa menafkahi adik dan keluarganya.

Rencananya Arsyad si tukang sate yang menghina Jokowi tersebut akan bebas besok karena penahanannya telah ditangguhkan sang presiden.

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=10]

Ditulis oleh Alfido
Email: admin@alfido.com
Google+: +Alfido Listiawan
Instagram: @alfido
Twitter: @alfido30

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*