Kurang sesajen, Penyebab ambruknya Jembatan Taman Ismail Marzuki?

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Kasus Ambruknya Jembatan Perpus Taman Ismail Marzuki (TIM) di Jakarta mendapat perhatian luas. Kasus yang mengakibatkan 4 orang pekerjanya tewas mengenaskan tersebut menyimpan cerita mistis dibaliknya.


Menurut warga sekitar, proyek pembangunan jembatan tersebut salah. Di masa yang lalu, sebelum melakukan proyek di daerah Taman Ismail Marzuki, warga selalu menanam kepala kerbau di daerah tersebut sebagai sajen bagi penunggu daerah itu.

Sebenernya sebelum pembangunan Jembatan, sudah ditanam 3 kepala kerbau di lokasi kejadian namun menurut warga jumlah itu kurang. Harusnya 5 kepala kerbau yang ditanam, bukan 3. Sehingga sang penunggu TIM pun meminta korban.

Seorang warga di lokasi kejadian sempat melihat sekelebat bayangan di lokasi terbunuhnya 4 pekerja tersebut. Dan menurut warga itu adalah penampakan sang penunggu.

Di kejadian robohnya Jembatan TIM, 4 orang pekerja tewas seketika setelah kejatuhan material beton bangunan jembatan. Keempat pekerja tersebut juga terendam dalam beton cair, dan ketika di evakuasi jasad para korban telah menyatu dengan beton sehingga susah dikeluarkan.

Gimana menurut sampeyan gan?

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=10]

Ditulis oleh Alfido
Email: admin@alfido.com
Google+: +Alfido Listiawan
Instagram: @alfido
Twitter: @alfido30

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*