Aceh terendam banjir, Gubernurnya malah ke Jakarta

image

Alfido.com | News – Hai gan.. saat ini Daerah Istimewa Aceh sedang dilanda bencana besar berupa banjir luapan, banjir bandang, dan tanah longsor. Namun bukannya blusukan membantu warga, Gubernur Aceh Jaya Zaini Abdullah malah melakukan perjalanan dinas ke Jakarta.


Rakyat Aceh pun kecewa dengan kepemimpinan Gubernurnya tersebut. Kritik pun bermunculan karena Gubernur seperti tidak peka dengan penderitaan warganya.

image

Kepala Biro Humas Pemerintahan Aceh, Mahyuzar mengatakan jika benar adanya Gubernur aceh Zaini Abdullah sedang melakukan perjalanan dinas ke Jakarta. Namun agendanya disana adalah untuk menyampaikan kondisi terkini di aceh jaya.

Menurut Mahyuzan, Zaini Abdullah dipanggil mendadak oleh Presiden Joko Widodo untuk pertemuan rapat dengan kepala-kepala daerah di indonesia.

Rencananya Gubernur Aceh pun akan segera pulang kembali ke Aceh untuk segera menangani para korban banjir dan tanah longsor tersebut.

image

Saat ini Banjir telah menerjang sejumlah desa di Banda Aceh, Aceh Besar, Aceh Jaya, Aceh Barat, Nagan Raya, Aceh Barat Daya, Aceh Selatan dan Aceh Singkil.

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=10]

Ditulis oleh Alfido
Email: admin@alfido.com
Google+: +Alfido Listiawan
Instagram: @alfido
Twitter: @alfido30

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*