Menkominfo Rudiantara kunjungi Samuel Franklyn salah satu programmer Top indonesia, bahas DNS untuk tanah air

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Menkominfo baru Pak Rudiantara kemarin mendatangi rumah Samuel Franklyn di Jakarta. Samuel Franklyn merupakan salah satu programmer top tanah air yang bekerja dari rumahnya sendiri karena menderita lumpuh tulang belakang. Namun jasa Samuel nggak boleh diremehkan. Sejumlah perusahaan raksasa di Jakarta memakai jasanya di dunia perbankan.

Maka dari itu Menkominfo Rudiantara mengajak Andrew Darwis (CEO Kaskus) mengunjungi kediaman Samuel. Karena banyak warga yang tahu kedatangan Pak Menteri, maka situasi di sekitar rumah Samuel pun rame banget.

image

Dan di sesi percakapan antara Pak Rudiantara dengan Samuel, Pak Rudiantara menanyakan kepada Samuel Franklyn apakah dirinya bisa menembus DNS, dan Samuel pun menjawab bisa. Samuel bercerita kalo dirinya menggunakan akses internet 4G LTE dan menembus DNS yang bisa digunakan di jaringan tersebut agar pekerjaannya yang butuh “internet cepat” bisa selesai.

Karena indonesia terkenal dengan internetnya yang lelet, maka Samuel terpaksa membobol DNS tersebut. Akhirnya Pak Rudiantara mengatakan ke Samuel untuk mengetes DNS baru untuk tanah air kita. Dan DNS tersebut akan dicoba terlebih dahulu oleh Samuel agar di tes kebocorannya.

Ketika ditanya apakah akan memasukkan Samuel ke tim IT menkominfo, Rudiantara belum bisa mengatakannya. Dan Pak Rudi bilang kalo dirinya akan membantu kesehatan Samuel Franklyn bersama komunitas-komunitas lain di indonesia.

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=10]

Ditulis oleh Alfido
Email: admin@alfido.com
Google+: +Alfido Listiawan
Instagram: @alfido
Twitter: @alfido30

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*