Aksi superhero "Big Hero 6" Film besutan Disney dan Marvel siap mengocok perut kita

image

Alfido.com | Film – Hai gan.. Disney dan Marvel yang notabene raksasa di dunia perfilman Hollywood akhirnya berkolaborasi membikin sebuah film superhero animasi keren yang berjudul “Big Hero 6”. Film perpaduan antara animasi dan superhero ini bener-bener lucu dan bisa mengocok perut kita lewat guyonan khas disney dan aksi spektakuler khas Marvel 🙂

Film Big Hero 6 mengisahkan seorang pemuda bernama Hiro yang sangat cerdas dan berhasil menciptakan “microbots” plus lulus dari tempat kuliahnya dengan sangat cepat.

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=8IdMPpKMdcc&w=560&h=315]

Semuanya berkat aksi sang kakak Hiro bernama Tadashi yang melihat bakat sempurna Hiro. Namun disaat Hiro senang akan kelulusannya, tiba-tiba Tadashi meninggal kecelakaan.

Saking putus asanya, akhirnya Hiro terus menyendiri di rumahnya bersama sang Bibi. Tiba-tiba dari ruang kamar kakaknya terdengar sapaan dari sebuah Robot bernama Baymax yang merupakan ciptaan Tadashi sang kakak. Mereka pun berkenalan satu sama lain.

Beberapa hari kemudian ternyata “Microbots” ciptaan Hiro dicuri oleh orang lain yang notabene juga terkait kasus kecelakaan kakanya. Karena emosi dan ingin membalas dendam, Hiro bersama Baymax si robot dan teman-temannya bernama Go Go, Fred, Honey Lemon, dan Wasabi membuat program baru dan membalas dendam ke si pencuri tersebut.

image

Hiro dan teman-temannya bersama mencari si pencuri di semua pojok kota San Fransokyo (Gabungan San Fransisco dan Tokyo). Untuk lebih jelasnya, agan-agan bisa menyaksikan film “Big Hero 6” di bioskop-bioskop jaringan XXI, Blitzmegaplex, dan Cinemaxx mulai hari ini 🙂

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=10]

Ditulis oleh Alfido
Email: admin@alfido.com
Google+: +Alfido Listiawan
Instagram: @alfido
Twitter: @alfido30

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*