Foto-Foto aksi anarkis Bobotoh Persib rusak kendaraan Plat B di acara Pawai Juara

image

Alfido.com | News – Hai gan,. acara Pawai Persib yang tadinya damai tiba-tiba sempat ricuh setelah beberapa mobil Plat B menjadi korban pelampiasan para oknum supporter yang tidak bertanggung jawab.

image

Sejumlah foto di twitter dengan hashtag #SavePlatB bermunculan dengan deras. Ada mobil Avanza Plat B yang hancur kaca kirinya, ada mobil sedan yang dipaksa dilepas Plat B nya, ada mobil Honda Jazz yang dirusak depan-belakang.

image

Walaupun Walikota Bandung Ridwan Kamil telah mengatakan akan bertanggung jawab atas kerusakan tersebut, tapi pastinya trauma pemilik mobil akan lebih susah diobati.

image

image

Semoga di masa depan nggak ada masalah seperti ini lagi yang hanya bersumber dari kefanatikan suporter sepakbola.

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=10]

Ditulis oleh Alfido
Email: admin@alfido.com
Google+: +Alfido Listiawan
Instagram: @alfido
Twitter: @alfido30

7 Komentar

  1. bukti klo orang bandung pengecut…beraninya sama plat B yang isinya keluarga terdiri dari anak2 dan orangtua yg ga tau apa2… arie sia wani ka the jak mania ulah ka mobil…bleguk sia viking pengecut !!!

    • HEH KOPLOK!! yang pengecut siapa?? yang nyerang bus Bobotoh kan the jak asu.. Jadi yang memprovokasi udh tau the jak gausah ngomong PENGECUT deh.. se-Indonesia jg udh tau the jak yang pengecut.. tepatin tuh janji LO!!

  2. kararehed bobotoh, kepala isinya tai smua, kampungan amad, emang kalakuan bobotoh jiga kitu bakal dianggep jempol ku persibna? moal dianggep ku persibna oge, nu aya persibna ge lepas tangan, diserakeun ka pulisi, wkwkwk, careirik siah nu aya engke wkwkwk

  3. Sssssttt,,perlu digarisbawahi yaa itu oknum dr bobotoh,,tidak semua seperti itu,,dan yang pasti karna dipengaruhi miras jg,,Maka’y semua org jg bosen dengan keangkuhan dr jak mania maupun viking yang masih saling dendam,,saran utk polri kl susah diatur bubarkan saja kedua kubu yang bertikai..masyarakat awam pasti kena imbasnya sampai kapan pun jg,,Btw itu yang ngaku jak mania cimahi disblh mn tuh tkp’y??

  4. Semoga terjadi damai para supporter..’ dendam tidak menyelesaikan masalah,oknum2 berantas ‘bobotoh persib cinta damai, bobotoh nu warga bandung ,bobotoh cinta bola…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*