Pagi ini Jalan Sukodono, Sidoarjo ditutup total karena warga emosi kasus pembunuhan warga oleh "Oknum Polisi" belum terungkap

image

Alfido.com | Sidoarjo – Hai gan.. Kasus meninggalnya salah satu warga sidoarjo di Sel tahanan polisi yang disinyalir dibunuh oleh sejumlah “oknum” masih membuat warga emosi. Jika sebelumnya jalan hanya ditutup setengah saja, pagi ini Jalan ditutup TOTAL !!!

image

Hal ini merupakan bentuk kekecewaan warga terhadap para polisi yang seperti menutup-nutupi kasus meninggalnya warga mereka. Warga Sukodono pun mengharap Komnas HAM turun tangan ke Desa mereka untuk menyelesaika  masalah.

Hingga kini warga Tidak percaya terhadap polisi setempat karena tidak becusnya mengurus kasus yang bergulir lama ini.

Sebelumnya beberapa pekan yang lalu, seorang warga sukodono melapor ke polisi karena sang istri terkena lemparan batu saat ada konser dangdut di daerah tersebut. Bukannya mendapat perlakuan menyenangkan, beliau malah dianggap masa provokator pembuat kerusuhan dan digelandang ke sel tahanan.

Saat ditemui istrinya di tahanan, sang pria warga Sukodono yang ditahan tersebut masih segar bugar. Istrinya yang hamil mengharapkan suaminya bisa segera bebas.

Eh, malah keesokan harinya sang pria warga Sukodono tersebut ditemukan kritis meninggal dan ditemukan luka lebam yang sangat banyak di wajahnya.
Seperti enggan mengusut, kasus ini pun terlihat ogah-ogahan ditangani oleh polisi daerah Sukodono, Sidoarjo tempat dimana Pria warga sukodono tersebut meninggal.

Akhirnya karena hal tersebut emosi warga semakin meluap karena tidak transparannya hukum yang ditegakkan kepolisian.

Ayo Pak Polisi, tunjukkan tanggung jawabmu yang katanya “Melayani dan Mengayomi masyarakat”.

Dan berikut dukungan warga melalui media sosial:

image

image

image

image

image

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=10]

Ditulis oleh Alfido
Email: admin@alfido.com
Google+: +Alfido Listiawan
Instagram: @alfido
Twitter: @alfido30

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*