Tukang Tambal Ban cantik asal Malang itu bernama Nanik Fransiska Dewi

image

Alfido.com | Entertainment – Hai gan.. Masih ingat kan artikel Tukang Tambal Ban cantik beberapa hari yang lalu? Ternyata si mbak asal Malang tersebut bernama Nanik Fransiska Dewi (19th) warga Desa Tirtoyudo, Desa Telogosari, Kabupaten Malang. Nanik tiap hari bekerja menambal ban motor untuk makan sehari-hari bersama sang suami dan anaknya.

image

Nanik yang hanya lulusan SD nekat melakukan pekerjaan tambal ban. Pekerjaan yang kebanyakan dilakukan oleh bapak-bapak ini. Alasannya, Nanik ingin membantu sang suami yang membuka bengkel demi sesuap nasi.

image

Nanik juga memiliki anak, namun anak tersebut merupakan anak angkat dari sang kakak dan masih berusia 7 tahun. Selain menambal ban motor, Nanik juga menjual bensin eceran di pinggir jalan.

image

Sebelumnya, foto Nanik beredar di jejaring sosial facebook lewat akun Krisna Art Era Comp yang takjub dengan Nanik karena jarang banget ditemui ada perempuan muda dan cantik mau bekerja menambal ban motor.

Walaupun hasilnya hanya 15.000-40.000 perharinya, namun nanik tetap semangat mencari nafkah bagi keluarga dan membantu suaminya yang lulusan SMP.

Semangat ya Mbak Nanik…

pict: komp.as

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=10]

Ditulis oleh Alfido
Email: admin@alfido.com
Google+: +Alfido Listiawan
Instagram: @alfido
Twitter: @alfido30

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*