Ritual Seks di Gunung Kemukus diungkap wartawan Australia

image

Alfido.com | News – Hai gan.. Gunung Kemukus tiba-tiba menjadi headlines di media online dailymail setelah wartawan asal Australia bernama Patrick Abboud mendokumentasikannya lewat program Dateline SBS Australia.

image

Patrick Abboud yang penasaran akan kisah “Gunung Seks” yang menjadi simbol gunung Kemukus penasaran dengan hal yang terjadi di tempat tersebut.

Ketika 35 hari meng-explore Gunung Kemukus, Abboud sempat mengabadikan momen beberapa saat para pengunjung Gunung Kemukus akan melakukan ritual seks dengan orang lain yang tidak dikenalnya.

image

Menurut cerita warga sekitar, hal itu bermula saat di abad 16 masehi ada seorang anak yang jatuh cinta dengan ibu tirinya dan keduanya melakukan hubungan suami istri di Gunung tersebut. Karena ketahuan warga akhirnya keduanya dikubur berdua di gunung yang terkenal dengan ritual-ritual tersebut.

Akhirnya cerita Gunung Kemukus menarik banyak wisatawan lokal yang penasaran dan ingin mencoba sensasi gunung Kemukus. Namun makin lama Gunung Kemukus menjadi tempat prostitusi tersendiri. Banyak PSK yang berkeliaran di tempat tersebut dan banyak yang tidak menggunakan alat kontrasepsi.

image

Pemerintah daerah yang mengelola Daerah Gunung Kemukus pun seakan tutup mata dan malah menarik retribusi dari wisatawan yang datang. Seakan-akan menghalalkan prostitusi di Gunung Kemukus. Pemuka agama sekitar juga tidak tampak ingin menutup lokasi tapi terkesan membiarkannya.

Duh.. semoga saja pemerintah daerah segera sadar akan apa yang terjadi 🙂

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=10]

Ditulis oleh Alfido
Email: admin@alfido.com
Google+: +Alfido Listiawan
Instagram: @alfido
Twitter: @alfido30

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*