Guyonan sambil naik motor, 2 siswa SMP tewas tabrakan dengan Polisi

image

Alfido.com | News – Hai gan.. ini bisa jadi pelajaran kita semua sebagai orang tua atau keluarga yang mempunyai anak-anak SMP jangan mempasrahkan sepeda motor kepada mereka. Karena baru saja 2 anak SMP di Nusa Tenggara Timur mati mengenaskan karena mengendarai sepeda motor.


Alvianus Eli (12) dan Arnoldus Eli (13) dua siswa SMP Negeri Sap’an Kecamatan Insana, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) yang masih mengenakan pakaian pramuka tewas usai tabrakan motor dengan anggota polisi, sementara disemayamkan di kamar jenasah RSUD Kefamenanu. Nampak ibu kandung Alvianus, Eni Daunlobo (baju ungu) tak kuasa menahan tangis melihat jasad putra semata wayang.

Keduanya saat ini telah disemayamkan di rumah sakit terdekat. Sang ibu tidak bisa menahan air mata dan terus menangis.

Kronologi Kejadian:

kejadian itu berawal ketika Alvianus yang mengendarai motor Suzuki Titan DH 5075 M membonceng sepupunya, Arnoldus, baru saja pulang sekolah sekitar pukul 12.30 Wita menuju rumah mereka di Desa Sekon, Kecamatan Insana Barat. Ketika tiba di kawasan dekat Gua Maria Bitauin, keduanya bertemu dengan teman mereka yang juga mengendarai motor.

Para siswa SMP ini pun berjalan beriringan sambil bercanda. Karena sambil bercanda, mereka tak sadar motor bersenggolan sehingga motor yang dikendarai Alvianus membonceng Arnoldus oleng ke tengah jalan. Dari arah depan melaju sepeda motor Honda Mega Pro DH 3563 yang dikendarai anggota polisi Arnol Liko dengan kecepatan tinggi. Motor yang dikendarai Arnol pun bertabrakan dengan motor siswa SMP.

Akibat tabrakan itu, kedua bocah SMP, Alvianus dan Arnoldus tewas di tempat dengan luka parah di kepala. Sementara, Arnol Liko menderita cedera cukup parah. Dua bocah SMP serta anggota polisi tersebut kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Umum (RSU) Kefamenanu. Jasad Alvianus dan Arnoldus disemayamkan di kamar jenazah rumah sakit, sementara Arnol Liko menjalani perawatan intensif di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) rumah sakit yang sama.

Untuk para orang tua.. Jangan pernah pasrahkan anak anda yang belum cukup umur untuk mengandarai motor.

Ingat, Sepeda Motor membunuhmu…

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=10]

Ditulis oleh Alfido
Email: admin@alfido.com
Google+: +Alfido Listiawan
Instagram: @alfido
Twitter: @AlfiNews

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*