Mantap! 20 orang resmi mendaftar di "Bandung Command Center", Star Treknya Kota Bandung

image

Alfido.com – Hai gan.. Misi Ridwan Kamil mengubah wajah Kota Bandung semakin menunjukkan kemajuan yang pesat. Sebuah tempat bernama “Bandung Command Center” atau pusat informasi tentang Kota Bandung yang didesain mirip ruangan kapal di Film Star Trek ini menarik perhatian banyak orang.


Setelah kemarin Ridwan Kamil mengumumkan lowongan untuk 15 orang Ahli IT untuk bekerja di Bandung Command Center, hari ini 20 orang resmi mengirimkan lamarannya ke bagian telematika Pemerintahan Kota Bandung. Dari 20 orang tersebut akan diseleksi dan mengikuti tes yang akan segera dilaksanakan sesuai waktu yang ditentukan.

Setelah itu, para calon anggota “Star Trek”-nya Bandung itu akan mengikuti Training selama 3 bulan dan diberi pendidikan serta pelatihan khusus. Namun, walaupun bekerja di Pemkot para pekerja di Bandung Command Center tidak akan mendapat status PNS, dan rencananya anggota baru akan direkut pertahunnya.

Untuk pekerjaannya sendiri akan dilakukan 2 Shift dengan 6-7 orang tiap shiftnya. Sementara untuk pusat informasi Kota Bandung akan aktif selamat 24 Jam nonstop.. Mantap !!!

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=10]

Ditulis oleh Alfido
Email: admin@alfido.com
Google+: +Alfido Listiawan
Instagram: @alfido
Twitter: @AlfiNews

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*