Duh, Anies Baswedan mau revisi doa di sekolah? Emang nggak ada urusan lain yang lebih penting apa?

image

Alfido.com – Hai gan.. Sungguh disayangkan perkataan Anies Baswedan yang akan merevisi doa pagi dan pulang sekolah yang menurutnya adalah sebuah pemaksaan agama. Padahal selama ini Toleransi agama di Indonesia sangat kuat dan tidak pernah goyah, gara-gara Pak Anies mengatakan hal tersebut ini menjadi tanda tanya tersendiri, apakah nantinya Adzan juga bakal dicekal? Apa pengajian juga bakalan dilarang?


Langkah ini sendiri nampak sekali sebagai sebuah kemunduran Toleransi beragama satu sama lain. Anak-anak yang memang diajarkan doa dulu di saat awal pelajaran memang menjadi suatu kewajiban yang tak bisa digangggu gugat.

Bahkan Ustad Yusuf Mansur pun langsung tidak tinggal diam. Beliau langsung mencari cara untuk bisa menghubungi Anies Baswedan. Ustad Yusuf Mansur sendiri akan mengatakan segera ke publik hasil teleponnya dengan Anies Baswedan secepat mungkin.

Untuk Pak Anies, hendaknya bapak urus saja dulu pendidikan di perbatasan dan di tempat-tempat jauh yang masih sulit mendapatkan akses pendidikan yang laya bukan hanya mengurusi doa di sekolah.

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=10]

Ditulis oleh Alfido
Email: admin@alfido.com
Google+: +Alfido Listiawan
Instagram: @alfido
Twitter: @AlfiNews

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*