Kalah di Piala AFF, Suporter Malaysia serang Suporter Vietnam

image

Alfido.com – Hai gan.. Aksi penyerangan Suporter Malaysia ini bener-bener tidak pantas ditiru. Gara-gara kalah di Semifinal Piala Aff 2014, Suporter Malaya menyerang para penonton dari Suporter Vietnam. Akhirnya bentrokan yang melibatkan 2000 Suporter Malaysia vs Vietnam berlangsung ricuh dan membuat para polisi kewalahan.

image

Beberapa suporter Vietnam terlihat berdarah di kepalanya gara-gara terkena hantaman keras. Beberapa fans wanita juga terlihat menangis gara-gara insiden tersebut.

image

image

Pihak medis pun langsung mengevakuasi para korban yang terkena serangan bertubi-tubi dari kedua suporter. Kejadian ini sendiri berlangsung tepat sebelum pertandingan usai.

image

image

image

Pihak Organisasi Sepakbola Vietnam pun melayangkan gugatan kepada Malaysia dan pihak penyelenggara Piala AFF. Seketika itu pula Organisasi Sepakbola Malaysia langsung meminta maaf atas kejadian tersebut.

Sebelumnya, Suporter Malaysia juga sempat cekcok dan baku hantam dengan para suporter singapura di laga penyisihan Grup Piala AFF beberapa waktu yang lalu.

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=10]

Ditulis oleh Alfido
Email: admin@alfido.com
Google+: +Alfido Listiawan
Instagram: @alfido
Twitter: @AlfiNews

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*