Kapan Perbaikan Jalan di Semarang selesai?

image
Perbaikan jalan di Mangkang-Tugu-Jerakah Semarang

Alfido.com – Perbaikan jalan di area Perbatasan Kendal-Semarang hingga saat ini belum juga usai. Padahal target rencana selesai perbaikan tertulis tanggal 11 Desember 2014 besok. Namun, terlihat di lokasi sepanjang Jalan Raya Mangkang – Tugu – Jerakah beberapa ruas Jalan masih bolong-bolong pengecorannya dan terkesan sangat lamban !!!


Beberapa supir truk mengeluh perbaikan yang asal-asalan dan ngeblong sana-sini sehingga menyulitkan kendaraan besar untuk lewat. Bahkan beberapa pekan yang lalu sempat kejadian beberapa truk terguling akibat efek perbaikan jalan tersebut. Dan akibatnya macet dari Kaliwungu (Kendal) hingga Tugu (Semarang) sejauh 10 Km tak bisa dihindari.

Hingga saat ini jalanan di Jerakah juga masih berpasir dan sangat berdebu. Jika malam hari, kondisi di lokasi sangat rawan kecelakaan karena berebut dengan bis malam dan truk-truk besar. Kemarin juga terjadi kecelakaan yang menewaskan Pak Kuzaeni asal Batang yang terlindas bus gara-gara oleng jatuh dari motornya saat melewati Jerakah.

image

Kemacetan tiap hari pun juga menjadi hal biasa di daerah tersebut. Jika hujan, jalanan menjadi becek dan licin sehingga membuat banyak pengendara motor susah payah melewati area Jerakah. Polisi yang berjaga di lokasi tersebut pun terkesan malas dan sangat sedikit sehingga dari pagi, siang, hingga malam hari sepanjang Jerakah – Tugu masih macet panjang.

Gimana nih Pemkot Semarang?

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=10]

Ditulis oleh Alfido
Email: admin@alfido.com
Google+: +Alfido Listiawan
Instagram: @alfido
Twitter: @AlfiNews

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*