Perbaikan Jalan di Jerakah Semarang menelan Korban, Pengendara motor meninggal terlindas Bus

image

Alfido.com – Sungguh kasiahan nasib Pak Kuzaeni ini. Niatnya pulang dengan sang anak malah berujung maut dan hilangnya nyawa dirinya sendiri. Sedangkan sang anak selamat dan melihat ayahnya meninggal dengan mengenaskan.


Kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Jerakah, Semarang yang sedang dicor beton di semua sisinya. Karena jalanan yang sangat berpasir, berdebu, dan bergelombang membuat banyak pesepeda motor susah payah mengendalikan tunggangannya. Jujur saja saya juga hampir jatuh dan hampir diterima bus dibelakang saya ketika lewat daerah situ.

Berikut kutipan berita dari Tribun Jateng:

Pak Kuzaeni (49), warga Desa Adinuso, Subah, Kabupaten Batang, tewas setelah sepeda motor Honda Vario G 6448 NL yang dikendarainya terjatuh lalu tubuh korban tertabrak Bus Agra Mas jurusan Jakarta. Sementara, seorang anak kecil yang membonceng selamat meski mengalami luka.

Seorang saksi mata di lokasi, Wahyu, mengatakan, korban melaju dari arah timur (Semarang) menuju ke arah Barat (Kendal). Kondisi jalanan yang berpasir dan bergelombang diduga membuat korban terpeleset lalu akhirnya tertabrak bus dari arah belakang.

“Tadi sempat oleng, seperti terpeleset, tapi terjatuh lalu tertabrak bus dari belakang,” ujar Wahyu, di lokasi.

Wahyu mengatakan, saat motor korban terpeleset, tubuh korban terpental ke arah kanan (jalanan) sementara anak kecil yang diduga adalah anak korban terjatuh ke kiri.

“Langsung tewas, korban jatuh ke kanan, anaknya ke kiri. Korban lalu ditabrak dari belakang,” katanya.

Anggota polisi yang berjaga tak jauh dari lokasi langsung mengamankan supir bus, Joko Warsito, warga Wonogiri. Sementara jenazah korban dibawa ke RSUP dr Kariadi. Kanit Laka Satlantas Polrestabes Semarang, AKP Slamet, mengatakan, korban mengalami luka berat di bagian kepala.

“Bus beserta supirnya kami amankan sementara untuk dilakukan pemeriksaan,” kata Slamet.

Baca juga artikel lainnya:
[archives limit=10]

Ditulis oleh Alfido
Email: admin@alfido.com
Google+: +Alfido Listiawan
Instagram: @alfido
Twitter: @AlfiNews

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*